Rabu, 25 Mei 2011

untuk cinta

untuk cinta


terimakasih sudah menjadi bagian dalam hidupku
terimakasih sudah memberikan kebahagiaan dan kesedihan
terimakasih sudah mengajari arti cinta
cinta, bila engkau tau, aku ingin selalu merasakanmu
engkau telah mengajarkan aku berkorban
engkau telah mengajarkan aku bertahan
engkau telah mengajarkan aku bersabar
semua yang harus aku lakukan karena keberanian yang kau berikan
cinta mungkin telah lama kita bersama, tapi sadarkah kau pergi meninggalkanku begitu cepat?
cinta, dulu aku kira takut untuk meninggalkanya
tapi ternyata aku sadar bahwa aku lebih takut kehilangan cinta
tersadar dari itu semua aku tahu kamu harus pergi meninggalkanku
cinta silahkan engkau pergi dari hatiku ini
sebagai catatan, hatiku akan selalu menunggumu cinta.. datanglah kembali nanti
cinta..... selamat tinggal

faris huda oktavian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar