Minggu, 15 Mei 2011

lebah

Ini berawal dari kamar gue, kamar gue yang penuh dengan warna pink, penuh boneka, dan baju wanita, hmmm sungguh kamar yang indah… Eh, salah! Itu kamar adik gue! Kamar gue tuh penuh dengan warna biru, buku-buku yang tersusun rapi, dan bersih, okee.. gue salah masuk kamar, ini kamar tetangga. Kamar gue…. Berantakan. Tapi ga tau kenapa kamar gue yang simple, dan lebih kecil dari kamar adik gue sering dimasukin serangga, dan serangganya gak malu-malu langsung masuk aja, tanpa ijin dari gue, dan serangga biadab itu adalah lebah!

Waktu itu gue baru lulus sma, dan kerjaan gue duduk depan tv. Tiba-tiba tercetus dikepala gue buat belajar (kesambet apaan nih orang? Ckckck) akhirnya gue beranjak dari sofa ke kamar gue. Pas lagi duduk di depan buku, tiba-tiba ada suara bising, dan reflex gue langsung nyari suara itu, dan ternyata pemirsa sekalian, pesib mencetak angka! Gol, gol, gol!

Kembali ke topik, dan ternyata suara itu berasal dari lebah, yang ada di depan hidung gue!

Gue takut lebah, soalnya kalo gue diemin, nanti lebahnya nyengat gue dan gue mati, nanti gue malah ngerepotin ortu lagi, kayak gini nanti kalo gue mati..

Fasya : 'ma! Mas faris mati, disengat lebah!'
mama : 'apa! Ckckck, ngerepotin aja tuh anak!'
akhirnya gue membuat evil plan, yang berisi gue akan bunuh tuh lebah!

Senjata yang gue gunakan yaitu penggaris besi yang tidak berdosa, dan sebuah perisai yaitu bantal yang penuh iler bekas gue molor tadi pagi. Pada saat itu, si lebah lagi berada di jendela, dan gue udah megang penggaris, layaknya pendekar samurai di film 'samurai X', yang sekali tebas, rumah rumah pada rubuh. Waktu itu mata gue, dan lebah itu saling berhadapan, seperti koboi yang ada di texas, ketika bilang 1, 2, 3, dor! Baku tembak terjadi dan gue menembak lebah itu tepat dijantungnya, hahaha! (gedean mana jantung lebah sama peluru?) oke ga usah dipikir.

Kembali kedunia nyata, gue lebih mirip kayak orang papua yang lagi perang antar suku.
Pada saat itu gue langsung menebaskan penggaris besi peninggalan adik gue, dan gue tebas tuh lebah, berhasil! Alhasil, tu lebah kepalanya buntung, dan badanya masih kayak cacing kepanasan (bisa dibilang lebah kepanasan), dan kejadian itu berlangsung lama..

Setelah beberapa lama nonton lebah kepanasan , jasat sang lebah gue bawa ketaman depan rumah gue dan disamping pohon gue lempar tuh lebah diantar puluhan jasat lebah lainya yang sudah sukses gue bunuh. Disisi lain gue takut, ekosistem lebah menurun gara gara gue bunuh semua tuh lebah pake penggaris besi gue, pesan gue buat lebah seindonesia sayangi masa muda kalian (JANGAN SAMPE MASUK KAMAR GUE LAGI!).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar