Senin, 09 Mei 2011

KFC

oke, kegiatan mahasiswa paling sering dilakuin apa hayoo??
makan? tidur? boker? BUKAN! tapi sampah!
dalam kamus suckempah imbuhan men bertemu dengan sampah
menjadi menyampah! GREAT :D

kegiatan paling bisa dibilang orang gaul dan hedon ini sangat tidak sebanding dengan kenyataanya!
karena orang yang melihat gue tiap jam 8 malem keluar dari rumah buat pergi keluar dengan tas di laptop tiap hari ini mungkin bakal dibilang gaul padahal gue sama temen-temen gue cumin ke KFC dan supernya kita belajar, nugas sungguh hidayah yang luar biasa dari Allah SWT hidayah ini dating karena minggu depan kita UTS! tapi dibalik hidayah kita juga melakukan hal tercela yaitu maling wifi!
Dengan wifi yang sehat dan cepat, sofa yang nyaman, TV kayak layar lebar, serta paket gocang anda bisa menghabiskan waktu selama-lamanya.

mungkin pegawai kfc pada ngafalin muka gue sama temen-temen gue yang cuman numpang duduk apalagi numpang boker! mungkin mereka juga bakal ngerekrut gue jadi pegawai juga gara-gara shift gue sama temen-temen gue lebih rajin dan lebih lama dari pada mereka! Sungguh peluang yang bagus hahaha.


rekor gue sama temen temen gue sih biasanya jam 7 malem sampai jam 5 pagi, sampe pada suatu saat gue pernah di tegur gue sama kakak tingkat gue gara-gara dating ke kampus kayak orang nahan boker 5 hari *piker aja ‘ndiri.
“eh muke lo asem banget, pasti habis dugem yeee?!”
Gue mikir dulu, ternyata KFC bisa membuat orang jadi gaul, orang cupu masuk ke KFC keluar pagi besoknya pasti dibilang habis dugem, orang gaul masuk KFC pasti dibilang habis dugem, orang dugem pasti dibilang habis dugem *eh itu mah bener!

UTS gue udah berakhir, jadi kayaknya gue bakal ke KFC UTS tahun depan hahahaha
kejadian terakhir di KFC yaitu pas malem selasa gue sama temen temen gue sudah berniat ajojing (asal joget gaya anjing) di KFC
pas gue udah ke sana ternyata KFC di tempat biasa kita binal itu mati lampu, ga tau kenapa itu KFC mati lampu, dan sumpah nerima kenyataan itu rasanya sakit banget. rasanya tuh kayak lo disunat pake silet! *rasain aja deh hahaha

karena kekecewaan mendalam itu gue sama temen-temen gue tetap ke KFC terdekat, tempatnya sih ga jauh dengan KFC yang biasa nongkrong, tapi itu beda banget feel dan rasanya ga nyaman banget sama temen-temen gue. Yang parahnya temen gue nyeletuk gini
'njir KFC sini mah cewenya biasa-biasa, mendingan KFC sarinah cewenya asoy geboy"
semakin galau lah kami


sekitar jam 10 temen gue yang ada diseberang telpon dan lagi otw ke KFC ditempat kita berada bilang kalo KFC sarinah udah nyala. Langsung dengan ekspresi bahagia kita kesana.
Nyampe disana pegawainya masih pada beres-beres, dan seperti bias ague langsung naik ke lantai dua duduk di depan tv buka laptop dan tenggelamlah kami dalam kenikmatan, dan engga lupa hal maksiat yang biasanya gue lakukan yaitu masang colokan beranak alias steker *kagak ngerti ejaanya karena di KFC sarinah colokannya cuman satu jadi kita bawa colokan beranak biar laptop personil bisa pada nyala semua dan kalau lo tau KFC udah beralih fungsi jadi warnet hanya dalam waktu satu menit! Dan tema perbincangan kita disitu yaitu tentang KFC yang nunggak PLN, gara2 kesampahan kami yang belinya gocengan, maling listrik, maling internet, dan gue sebut ini dengan pemerkosaan KFC!
IRONIS.

setelah tawa canda menghiasi kami selama 2-3 jam, jam 1 pagi KFC mati lampu lagi, dan semua anak-anak hening. tapi kami tidak kehilangan aktifitas, ngeliat temen kita lagi nonton STEP UP 3 kami langsung menjejer kursi dibelakang si boby *korban pemerkosaan laptop anak-anak dan suasananya pas banget kayak di 21! Ini membuktikan bahwa kami bisa mengubah sekejap warnet menjadi 21.

setelah menonton orang kepanasan, anak-anak pada laper dan langsung aja kita turun kebawah dan beli makanan ayam nasi. Masih dengan kondisi mati lampu kita jadi serasa makan dinner karna kita makan cuman diterangi lampu jalan di pagi buta yang sepi, dan masih dengan candaan serta lahapan kelaparan tiba-tiba lampu jalan pun mati! oke is a blind dinner!


kejadian yang paling bodoh yaitu pas temen gue yang udah setengah tepar dan pengen cream sup mau nitip ke 2 temen gue yang pada mau beli makanan, terus ceritanya dia mau nitip.

"eh eh gue nitip dong" celetuk temen gue

"ohhh mau nitip apa? capcay?" tanya temen gue

"hah?!" semua orang pada liat ke mereka, gue yang ngantuk apa temen gue yang udah bobo

"ya udah deh ga jadi" bales temen gue

terus dua temen gue ngacir ke bawah beli makan


karena kejadian itu membuat gue bingung karena mana ada KFC launching jam 1 pagi capcay KFC. Pantat gue yang udah abstrak bentuknya memaksakan gue buat berdiri, terus gue jalan kearah jendela dan liat gelapnya kota malang pada malem hari. Dan gue ngeliat pemandangan K.E.R.E.N. Ternyata di depan KFC ada mas mas jual capcay, nasgor, dll, dan temen gue lagi lahap-lahapnya makanan abang kaki lima, kurang sampah apa coba, lo nongkrong di KFC, tapi makanan tetep kaki lima coy, mungkin ini yang disebut internet bintang lima makanan kaki lima hahaha.

2 komentar: