Minggu, 15 Mei 2011

tahanan kos 4 hari


udah seminggu gue pindah dari rumah om gue ke kosan yang baru dan selama satu minggu ini sukses dan sah lah gue jadi anak kosan. bangun siang tidur pagi itulah ciri-ciri anak kosan. kemarin gue tidur jam 3 pagi sambil otak atik blog dan searching plus surfing di internet dan bangun jam 8 pagi, sebelum ini gue udah begadang sambil kongkow diluar maupun dikosan dan ngebo sampe siang! dan jadilah gue tahanan kosan tanpa kuliah apalagi libur 4 hari hahahaa.

tadi pagi pas bergegas sarapan sama raka sekitar jam 11an.... bentar-bentar kalian harus tau bagi anak kos makan jam berapapun kalau itu sarapan alias makan pembuka tetap disebut makan pagi okey. lanjut ke postingan...

tadi pagi pas bergegas sarapan sama raka sekitar jam 11an gue ke tempat makan yang terletak di depan kos, sambil jalan dengan langkah gontay seperti penari polio habis ketabrak becak gue berjalan sama raka ke sana, gue ngerti raka udah lama pengen nyumpel gue pake kaos kakinya karena sebuah malapetaka gue pindah ke kosanya, yang lebih detailnya lagi di samping kamarnya! sungguh raka yang malang.

gue mesen makanan kesukaan gue yaitu opor ayam, tempe pedes, brokoli dan wortel, serta mi goreng entah perpaduan makanan apa ini tapi disini gue terlihat ber IQ jongkok! namanya juga tidur telat jadilah lemes badan gue dan pas gue lagi asik-asik makan 3 sampai 4 sendok terakhir gue dipiring tersisa brokoli dan tulang paha ayam.

karena paham ayam itu menggoda sekali, tangan gue yang gatel langsung ngambil dan menggerogoti tulang ayam itu yang keras, dengan semangat gue terus menggerogotinya, terus, dan terus, dan "TUINGG" tulang ayamnya lompat ke belakang dan raka sempet shock ngelitin gue yang haus tulang.

mungkin raka sebagai ayahnya para hamster dia berpikir gue udah terkena virus hamster yang bertingkah seperti hamster dan contohnya menggerogoti tulang belum lagi dia harus sabar kalo gue mulai loncat-loncat ga jelas dan goyang patah-patah dikamarnya.

"kamu itu kenapa?" tanya raka yang masih shock ngeliat tulang ayamnya terbang kebelakangnya

"keras banget ka sumpah!"

"duh kamu ituu ada-ada aja"

kembali ke piring tinggal ada satu brokoli di sendok

"ka" sapa gue

"apa?"

"liat nih makanan penutup!" raka ngeliatin brokoli di sendok, dan gue udah ga sabar mau makan.
pas sendok yang membawa brokoli sial itu gue antar ke mulut gue tiba-tiba brokolinya jatuh ke lantai dan gue cuman bisa ngeliat isi sendok yang kosong dan raka ketawa puas, galau lah gue. gue heran kenapa sih nih makan dari tadi pada jatuh, bikin kesel aja. udah nahan kesel dan malu gue langsung geser es teh yang gue pesen dan ngambil sedotanya, pas tangan gue kena sedotanya dikit jatuhlah sedotan itu kelantai dan gue ngeliat sedotan itu.lemes!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar