Selasa, 10 Mei 2011

saya

terlahir di bandung 11 0ktober 1993, dan disunat udelnya pada akhirnya dengan selamat, gue diberi nama Faris huda Oktavian oleh mama dan papa. sebagai kakak yang baik gue selalu mengarahkan adik gue satu-satunya yaitu Fasya Nur Fadilah Putri untuk melakukan kebaikan seperti jangan pipis dilantai, jangan tidur di jalan, jangan makan batu, selain itu juga suka ngasih latihan alias olahraga kecil seperti pas gue lagi di lantai 2 rumah gue, gue sama adik gue lagi main ps dan dengan kata "dek, ambilin minum dong" dengan cepat dia berlari ke bawah dan naik keatas sambil membawa air, ini dapat meningkatkan semangat adik kita lebih suka berlari dan bisa jadi pelari hebat nantinya, dan sekali lagi gue bilang "dek ambilin makan dong" langsung dengan sigap adik gue lempar komputer kekepala gue, ternyata orang yang semangat berlari akan semangat bermain lempar tangkap dengan kita.

pengalaman sekolah sih gue mah pindah-pindah bukan karena ga ada yang mau nampung tapi emang ngikutin papa pindah keluar kota hehehee, ini lah daftar sekolahnya.
-TK Patra Bintaro
-SD 13 pagi Bintaro
-SD 03 pagi Jakarta Selatan
-SD 09 Manado
-SMP 1 Manado
-SMP 3 Palembang
-SMA 1 Palembang
-SMA 2 Bandung
-UNIVERSITAS BRAWIJAYA

hobi gue baca semua novel gue suka novelnya raditya dika, karena emang gue suka komedi yang bikin ilang stres, kalo lo belum tau siapa raditya dika nih web nya radityadika
suka ngeblog bukan karena ikutin raditya dika ya, emang udah dari smp suka ngebacot di blog soalnya kalo maki-maki ga ketauan orangnya hehehee.

olahraga yang gue tekunin adalah bowling, dan bowling udah membawa gue sampai tingkat internasional. selain bowling semua olahraga gue suka kecuali terjun bebas, kalo terjun bebas ga pake pengaman sama aja bunuh diri.

ga tau kenapa gue suka sama makanan enak, namanya juga enak apalagi kalo dibayarin hehehe maklum anak kos hehehe, gue ga bakal share tentang suatu yang favorite disini karena gue orangnya moodyan jadi ya tergantung mood hehehehe

kapan mulai ngeblog?

kalo kenal blog sih pas SMP tapi ya mulai asli nulis pas SMA kelas 2 hehehe

kenapa harus ngeblog?

gimana yaa? namanya juga seneng. kalo gue bilang sih gue orangnya hiperaktif dan cerewet dan hobi banget cerita, nah karena suka cerita dan kadang ada cerita yang belum gue ceritakan dan banyak cerita lucu dan berkesan gue pengen banget mendokumentasikan hehehe

nulis ga buat lo cupu? bener ga sih?!

cupu? yang suka baca buku pake kacamata kuda atau nulis semua yang ada di papan? ya kagak lah. malah dengan nulis dan ngeblog lo bisa tuangin apa yang lo pengen, pokoknya asik deh hehehee

inspirasi?

kalo gue terinspirasi dari radityadika sama benakribo tapi bukan berarti gue jiplak, NO. pokoknya seru-seruan aja hehehee

isi blog lo apa aja ris?

disini isi blog gue ya paling utama sih kejadian gue sehari-hari gitu tapi banyak kategorinya lohhh
  1. kalo sahabat blog pengen tau cerita faris sehari-hari sebenernya dari buka blog pun itu udah cerita gue sehari-hari tapi kalo mau lebih spesifik sih di sini
  2. terus kalo temen-temen pengen tau project-project apa yang gue kerjain sama kuliah, temen-temen bisa cek di sini 
  3. kemudian kalo temen-temen pengen tau informasi-informasi sih temen-temen bisa cek di sini
  4. nah kalo temen-temen suka kisah kehidupan dan cerpen gitu faris juga suka buat tuh, coba cek di sini
  5. and the last, kalo temen-temen lagi galau butuh puisi atau motivasi cek di sini



blog =sahabat


butuh sahabat yg pengen denger semua keluh kesal lo, nangis darah sampe ketawa gila, blog kadang penyalur dan tempat curhat lo, kadang lo bisa plong pas cerita dan pas baca lo ngerti inti dari cerita yang lo buat

belajar desain darimana? 

sebenernya kalo gue sendiri gue itu suka bidang gambar-menggambar dari abstrak sampe ga berbentuk (emang apa bedanya?) itu sih dari kelas 6 SD, nah hobi buat bikin komik itu sejak SMP (ga nanya!) dan kalo belajar desain itu sejak dini, sejak 2011 ini hehehe, terinspirasi dari bang bena sama blog walking yang gue lakuin hehehe, kan ga ada batasan buat belajar apapun hehehe :)

kalo mau ngobrol enaknya kemana bang?

 nah bagi temen-temen yang pengen ngobrol bisa lewat:
email   : faris_mrboy@yahoo.co.id
facebook: faris huda oktavian
YM      : iluph_ubibeh (alay maho)

so buat lo pada ayo mulai menulis, tak menulis = tak ada sejarah guys, so make your world and your history :)
salam puyeng



Tidak ada komentar:

Posting Komentar