Senin, 16 Mei 2011

gempa yang bukan gempa

hari selasa di pagi hari ini gue ke bangun gara-gara alarm dari alam yaitu gempa! sumpah serem banget gempa pas lagi tiduran terus kasur goyang-goyang yang gue takutin kalau ntar gue ga sempet minum susu, ga tau kenapa tapi gue lagi pengen susu. oke mulut masih mangap, masih dalam mimpi, tiba-tiba kasur goyang, bukan goyang dombret atau goyang ngebor tapi kayak di kapal gitu gue dihempaskan kesana kemari (kalau bahasa halusnya) kalau kasarnya gue dibuang kesana kemari, INGET di BUANG!

mata gue sempet kebuka karena raka sama jenis bangun dan mulai bercerita kalau ada gempa, dan katanya sekarang masih ada goyangan. pas gue bangun, gue masih ngerasa ada goyangan-goyangan kecil, emang terdengan mereka bilang ini cuman gempa kecil. suara mereka makin terdengar panik, mata gue mulai kebuka semuanya, mereka terdengar seperti teriak, gue mulai bangun, dan pas gue liat mereka lagi loncat-loncat di kasur gue! oke aslinya gue ga tau gue terbangun karena gempa atau dianiyaya, gue liat bantal dan menghempaskan badan! *jlep* morning guys, have a nice dream :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar