Minggu, 15 Mei 2011

marketing goes to surabaya

yap disinalah gue berpetualang sebagai marketing menuju surabaya, perjalanan ke surabaya kali ini bertujuan menuju sponsor PTPN (perseroan terbatas perkebunan negara), ye ye yeyy, sebgai marketers kita ga boleh lengah cuman karena perjalanan dari malang yang lumayan lama ke surabaya yaitu 3 jam! dan cuman ada kereta ekonomi.

perjalanan kesana emang bener-bener bikin pantat mati rasa, team marketing yang berangkat ke surabaya yaitu gue, ema, mba. mariska, dan mba. gedon, yang nantinya disurabaya kita akan bertemu dengan satu orang team yaitu kakak ema yang kita sebut dengan mas-mas (karena ga tau nama mas nya :P)

setelah bertemu dengan anggota baru kita, kita langsung capcus ke PTPN! ga tau jalan dan ga tau arah kita harus bertanya-tanya orang-orang yang ada disekitar jalan yang kita anggap jalan tersebut menuju ke PTPN.

"mas berhenti sini aja, kita nanya dulu biar ga nyasar" kata mba gedon
"iyaa" kata mas mas
"nah berhenti depan pak!" kata mba gedon semangat
"hah?!" semua orang kaget
" eh maaf, maksud saya mas" ngakak deh semua orang

pas berhenti, ema turun dan langsung mengincar si tukang becak, tapi dia ga tau kalo ada yang mengcancam di belakangnya!. pas dia turun dari mobil, tiba2 ada orang item yang ngikutin dia, pas dia liat kita sadar ternyata itu orang gila dan orang gila itu masih ngikutin, dan semua orang pada histeris pas orang gila itu nyasar mobil rush yang malang ini.

"emma?!" gue langsung bergaya ala aktor di film action pas si cewe ada apa apa
"kunci kunci!" teriak mba mba yang hsteris! dan keselematan ema terancam.

si ema ngacir ke pak becak dengan sok cool, padahal gue tau dia pas nanya ke tukang becak gini:

"pak wc deket sini dimana pak? ini udah di ujung!" sambil masang muka takut dan sembrono lainya, alesan yang bagus buat menghindar dari orang gila ini

kembali ke dalam mobil, orang gila ngeliatin mobil sambil ngaca muluu, dan tiba tiba anggota baru kita yaitu mas mas, melakukan improvisasi cepat yaitu menginjak gas.

bruuuummM!!!.. suara mobil kabur menjauh, sampe orang gila itu menjauh dan ilang. dan pas itu gue liat kebelakang buat ngeliat si emma, dan dari jauh ema yang udah ditinggal tukang becak takut dapet penumpang stres ngeliatin kita yang ninggalin dia dengan bangganya (opps) maksudnya dengan terpaksa.

dan kejadianya sekilas seperti di film film saat seorang putri yang berkorban untuk menyelamatin kita dengan mengorbankan nyawanya buat menolong dunia.
"kalian pergilah, biar aku yang menghadapi orang gila ini" cetus emma princes
"tapii..." kata kita yang siap-siap kabur
"PERGI! bilang mama, jangan lupa angkat cucian, udah mendung soalnya" pesan emaa
tapi ini tidak seperti yang terlihat, kenyataan mengatakan bahwa kita menumbalkan dia!
dan kalo lo liat emaa mukanya pasrah, tapi lo harus tau ini idenya mas-mas (ema beruntung punya kakak yang cerdas hahaha) dan di mobil kita ngakak kayak pesta kemenangan hahahaa

muka kita pas berangkat

















pas pulang (muka habis ketemu artis (baca: orang gila))
















bapak hamil (sebenernya ga nyambung, tapi lucu aja hahaha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar