Kamis, 12 Mei 2011

KFC 2

HA HA HA HA HA HA

biasanya tawa itu menghiasi kita yang lagi galau atau lagi ngumpul buat ngerjain tugas, tapi kemarin kita galau, dan tawa itu hanya buat sekelompok orang yang ada disamping kita!
sumpah mereka ketawa 10 jari, suaranya menggelegar gila dan kita pada hening ngeliatin mereka. SINIS.
sesekali kita juga ngikut ketawa sambil maki-maki, eh ga taunya mereka memperlebar mulut sampe 15 jari ketawanya. dan kita..... hening.

temen gue raka lagi siap-siap presentasi manajemen pemasaran buat besok tapi sayang sekali sekarang dia merasa seperti di neraka, sambil mantengin makalah dia terus tutup telinga dan sesekali dia lihat kearah sekelompok babi-babi yang lagi konser dan "JANCOKK!" dan dia balik lagi ngeliat makalah sambil tutup telinga. puas.

tapi emang ngeselin banget kalo lo pada ada disitu, gue, eka, jenis, mirza, sama yudis aja pada ga fokus sama tugas yang kita kerjain, sampe semua strategi buat membuat para sekelompok babi ini diam pun kita pikirkan dan buat. dari yang ikut ketawa, atau kuat-kuatan ketawa sampe santet, namun kita tetep sabar alias pura-pura ga tau. dan kalo kalian tau isi chatingan di group FB, sumpah kayak tawuran.
















raka yang tertekan

selain itu bukti kalau kita galau

















jenis baca buku kebalik

oke akibat tekanan batin yang melanda kita semua, kita hanya bisa berharap KFC bisa seperti dulu yang sepi dan enak buat belajar (kalo sepi ntar bangkrut, kalau belajar ya di kosan!) amin :)
















KFC sepi, KFC idaman. diambil pukul 4 pagi (pantesan sepi!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar