Senin, 09 Mei 2011

Kecoak

Gak tau kenapa rumah gue sering dimasukin binatang yang aneh-aneh, dari semut, tikus, kecoak, bunglon, lebah, ckckck. Dan mungkin juga dikamar gw bakal ada harimau mangap, atau beruang tidur di kasur gue dan dengan sukses pemerintah bakal meresmikan rumah gue jadi kebun binatang.

Kejadian ini terjadi ketika suatu malem, pas itu gue lg asik-asiknya surfing di dunia maya, saking asiknya gue jadi haus, akhirnya gue masukin besi panas ke mulut gue biar ga haus lagi, tapi hal itu tidak gw lakukan karena semua orang pada ketiduran. kan gak rame gue makan besi panas, terus gue guling-gulingan kayak cacing kepanasan, dan hampir mati sedangkan yang lain tidur. Walaupun mereka bangun, mereka akan berkata begini..

Mama: 'papa, itu diluar suara apaan?'

papa: 'hah? Ga ada suara apa-apa'

mama: 'itu ada suara, berisik bgt!'


papa: 'ooh.. Mungkin anjing tetangga yang stres itu loh ma'

mama: 'bener juga pa'

akhirnya mereka tidur, dan gue difonis tewas!

*catatan: 1. Ga ada orang bego yang bakal makan besi panas pas haus
2. besi panas hanya diperankan oleh ahlinya

Akhirnya gue beranjak untuk minum air putih, dan gue harus ngambil gelas di dapur yang jauhnya harus ditempuh naik mobil (itu mah dapur nenek gue yg di mojokerto!).
Pas itu kondisi dapur gue gelap banget, dan males banget buat nyalain lampu. Akhirnya dengan cuek gue ngambil gelas yang ada di keranjang diatas meja. Pas udah di depan dispenser buat nuangin air, betapa terkejutnya gue pas liat ke gelas di dalamnya ada tv! *Emang muat ya?
Tapi ini lebih ajaib, bukan sulap bukan sihir karna gue bukan tukang sihir jadi gue pasrah pas liat di gelas gue ada kecoak! Sambil setengah mangap gue liat si kecoak dan kumisnya gerak-gerak, apa kecoak itu udah siap siap mangsa gw.

Karena gue kasian sama binatang yang biadab itu, akhirnya gue tarik kumisnya dan gw taro di lantai. Berpikir rencana selanjutnya itu kecoak mulai bertingkah seperti kecoak kepanasan, gue liat lagi perlahan gerakan si kecoak ternyata dipikir-pikir dia imut sekali. PLAK! Kecoak mati, dan dia lebih imut kalo ga ada dirumah gue.

3 komentar:

  1. untung gak keminum tuh kecoaknya..
    hahahaha

    oh iya bro boleh minta komentarnya disini gak?
    http://herzablog.blogspot.com/2011/11/seandainya-saya-menjadi-anggota-dpd-ri.html
    makasih yah sblmnya :)

    BalasHapus
  2. *ada kecoa lewat | tembak pake sotgan xD

    BalasHapus
  3. buset serem banget bayanginya gan! :3

    BalasHapus