Sabtu, 28 Mei 2011

KATULISTIWA 3 = the finish project


terimakasih yang sebesar-besarnya buat sahabat katulistiwa yang super sekali yang membuat acara katulistiwa 3 menjadi mantaps! terimakasih buat mba asma sebagai kapel yang bawel, walau bawel gue seneng sama mba asma soalnya udah jadi panutan gue awal masuk LSME hehehe (jangan geer mba), terimakasih kepada ema selaku maskot katulistiwa (maskot apa tersiksa?) dan mas andang yang sabar kalian selaku sekpel, terimakasih buat mba gedon yang mau jadi partner mc di makrab bersama anak yang kesurupan ini, terimakasih buat ayomi dan oja dan mas herdita sebagai kodiv-kodiv terempong didunia, terimakasih buat mas emil sang pengantar dan penjemput (kayak mau ketemu ajal aja), terimakasih buat mba ara sang peneriak selaku bendahara yang ganas alias senggol bacok, dan para SC serta mas gandi dan mba nadia sang mc presentasi kalian keren banget harus banyak belajar aku hehehe

katulistiwa mengajarkan banyak hal tentang berorganisasi dan kebersamaan. selama di LSME yang bener-bener kena banget sensenya tuh pas di katulistiwa aja, rempong, emosi, sensitiv, seneng, sedih pokoknya banyak banget yang aku liat selama katulistiwa. ya lumayan membuat anak inocent kayak aku ngerti lah soal kebersamaan, kerjaan, bahkan kehidupan.

selamat buat kita semua telah bersabar dan berusaha sampai KATULISTIWA 3 ini menjadi sukses

semuanya udah beres, cape bareng, seneng bareng yaa walau aku suka kabur dari kerjaan gara-gara galau tapi ga setiap hari kok, dan setiap tugas yang diberikan ayomi selaku kodiv acara bisa saya bereskan dengan 100 persen (bener kan yom? ;)). menurut aku ini project gede yang pernah aku kerjain selama menjadi mahasiswa di FEB UB hehehe tapi memang keren banget, expirience nya tuh banyak banget. kalau diliat dari posting sebelumnya mungkin bisa liat aku sama temen-temen ke surabaya menyamar menjadi marketing, ema ditaksir orang gila, mba nadia mau nelpon ke BRI malah nelpon ke aku semua hal yang capek tapi lucu itu banyak banget dan bener-bener wow deh.

dan sekarang KATULISTIWA udah beres dan sukses hehehe, dan siap-siap buat kita semua buat KATULISTIWA 4.

KATULISTIWA 3 BE THE BEST EVER!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar