Selasa, 17 Mei 2011

rumus menghadapi SNMPTN

SNMPTN emang bener-bener ujian paling gila yang harus dihadapi mahasiswa kelas 3 SMA untuk menentukan masa depan mereka, mereka harus belajar dengan giat dan semangat tapi kadang semangat buat belajar suka terlenakan oleh karena PACARAN.



sebagai siswa kelas 3 SMA pasti mereka udah banyak banget yang ngerasain cinta monyet sampai cinta bapaknya monyet alias cinta yang dewasa. kadang kita akibat pacaran kita pengenya ketemu mulu, gara-gara jarang ketemu setelah UAN jadi bawaanya kangen dan kalau lagi ada berantem sama pacar bawaanya bad mood atau juga GALAU! hal ini yang buat kita kehilangan semangat buat belajar. jadi semoga adek-adek semangat belajar mari saya sadarkan dengan rumus jitu yaitu, JRENG! JRENG!





WISS.... sadis banget ya rumusnya, tapi bener kan?

sekarang tinggal kalian yang milih mau gimana?

kata pepatah

"lebih baik kehilangan masa muda dari pada kehilangan masa depan"

artinya apa?

jangan sampai kalian salah jalan atau salah ambil keputusan pas masa muda karena pengaruhnya bisa sampai masa depan atau masa tua kalau bener-bener fatal.



tapi bagi kalian yang emang ga mau kehilangan pacar kalian gara-gara SNMPTN dan pengen bareng-bareng terus, buat komitmen yaitu pacaran pintar! yaitu belajar bareng pacar biar semangat tapi puasa pacaran dulu yaa cuman sebulan kok habis itu baru kalian lebaran pacaran okey :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar