Sabtu, 14 Mei 2011

demi kak dita


sekitar 3 minggu yang lalu aku masih terasing di sebuah organisasi di kampus tentang karya tulis yaitu LSME. pada saat itu LSME mengadakan sebuah acara yang bernama LINTAS yaitu acara lomba karya tulis. pada saat itu dibagi kelompok dan bertemulah diriku dengan kelompoku yaitu adis, eki, fenda. dan kakak pembimbing kak ica dan kak dita, awalnya aku pikir ini hal yang membosankan, tapi aku masih belum tau bagaimana akhir dari kisah ini, maka aku berniat melajutkan.

2 minggu kami diberikan kesempatan untuk mengerjakan karya tulis, dan 2 minggu juga kami sibuk dengan karya tulis. ribet nyari ide, ribet ganti ide, ribet..ribet..ribet!
semuanya fokus, semuanya serius, semuanya diam, semuanya tertekan, semuanya panik, semuanya saling membantu, semuanya sedih, semuanya cape, semuanya sakit, semuanya kehujanan, semuanya berusaha, untuk sebuah karya tulis.

akhirnya karya tulis kami selsai, dan rasanya pusa banget! kayak habis ngelempar orang ke jurang, ya seperti itulah rasanya. dan pada saat itu kami tidak tau masih ada hal yang lebih penting lagi dari hal itu yaitu presentasi karya tulis.dan persiapan dimulai!

hari H mendekat, hari H bentar lagi, dan sampailah hari H, hari yang penuh ketegangan,tegangnya luar biasa gila, kayak orang yang dibawa ke kantor polisi gara gara ngupil sembarangan, GILA!

mengundi dan mengundi, menunggu undian, melihat orang mengambil undian, melihat orang ngelempar undian ke juri (gila aja!), dan kita dapet no 9, dan lama banget.
ketegangan terus menghantui, rasanya tuh ada tukang becak homo yang udah siap siap nabrak gue, dengan becak pake NOS.

pada saat itu kami ga punya hard coppy untuk di depan, danpanik. akhirnya kak dita pergi buat print, karena kami ga boleh keluar, jadi hanya kakak pembimbing harapan kami.

beberapa saat kemudian kak dita dateng, dengan wajah pucat, dia kasih printnanya, dan dia duduk lemes, kak ica nanya..
"kenapa dit?"
dia diem lemes sambil ngeliat ke kita semua, dan bilang
"aku.. aku.. aku.. pup di celana!" (stop! engga gitu ceritanya, oke sekarang kita serius yaaaa!)

kak dita bilang
aku..aku..aku.. jatuh dari motor!

anak anak semua diem, dan kak ica bawa kak dita ke lsme buat di obatin, semua mata dalam sebuah kelompok yang berisi 4 orang saling melihat, saling menunduk, dia, sedih, dan ga enak. di saat itu aku bilang

"guys, ga peduli setegang apapun kita tapi sekarang kita lakuin ini demi kak dita, kalo kita gagal, kita hanya membawa kekecewaan, ayo kita bisa!"

akhirnya presentasi dimulai, semua mata melihat, tangan bergetar memegang mic, serasa duduk di api, otak melaju dengan cepat, kami tegap, mulut bergetar, hingga akhir presentasi.

semuanya diam, lega, dan hingga tiba disaat sebuah pengumuman tentang juara, semuanya berharap, semuanya berdoa, semuanya ingin, dan kami harus dapet, ini demi kak dita yang demi kita dia jatuh dari motor.kak ica yang membantu kami setiap hari, dan demi kami yang sudah membuat karya tulis ini sampai pulang malem dan ditungguin satpam di kampus!

dan pemenangnya adalah........... kelompok.......... KAMI! :D

















ekik si booo
















adistya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar