Minggu, 12 Januari 2014

TIPE PEMAIN CLASH OF CLANS


YOUR TROOPS ARE READY
FOR BATTLE
YEAH!



oke deh, untuk ke dua kalinya nih. gue bikin postingan tentang COC.
sumpah, dulu gue cuman bisa mangap liat orang main di Apple
and now! gue bisa mainin di Android!

CARI GRATISAN!


jadi, awalnya banyak banget temen gue yang main ini sampe akhirnya gue juga main deh game ini.
kalian bisa cari clan gue LABIL EKONOMI
di search ya
ga bakal ada di TOP CLANS WOY!

gue sering liat banget cara main dan ekspresi temen gue main game ini, dan ini lah tipe pemain COC :


ENGGA PRODUKTIF!

ini nih tipe pemain yang biasanya hobi minta pasukan buat defend tapi jarang banget buat donated. nama lain dari pemain ini tuh, MAKAN GAJI BUTA.

sebenernya tipe gini, gue banget sih.
yang hobi pake konsep sense of belonging gitu, jadi kalau di tanya kenapa gue jarang bagi.
gue udah punya stock alasan sih hahaha

GA MAU RUGI

CURHAT MEN

waduh pren, ini tipe pemain yang update banget tentang perkembangan pasukan dan kota nya gitu. seiring dia main, dia pasti bakal curhat tentang permainanya.

kalau punya tipe pemain yang kayak gini nih, bawa headset atau engga aqua galon ya pren biar bisa sering-sering beser.

MAKI MEN

nah yang ini nih tipe pemain yang ekspresif banget kalau udah main COC men. contohnya pren,

sebelum nyerang
MAMPUS NIH ORANG, GUE HABISIN LO SEMUA

kalah nyerang
ANJRIT KALAH LAGI WOY, GAME BUSUK

menang nyerang
APA GUE BILANG, GUE EMANG PALING JAGO. MAMPUS LO

waduh pren ini mah main game aja udah di pastiin neraka duluan.

AMBISI MEN

woh! kalau ini nih orang yang ambisius banget buat menang di seluruh lini game yang di mainkan.
kalau misalnya trophy lo 1000 nih bro, dia bakal 2000.

terus kalau misalnya lo ngirim pasukan 100 kali dia bakal ngirim 500 kali

pokoknya dia bakal lebih tinggi deh di bandingin lo semua.

nah itu die tipe - tipe pemain COC menurut gue pren. kalian masuk yang mana?
kalau kalian punya tipe lainya, langsung komen aja.
kalau kalian belum main game ini, ya main aja jangan curhat di kolom kome gue ya.
bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar