Minggu, 12 Januari 2014

WAAAW IKUT PAMERAN

ternyata punya bisnis itu susah-susah gampang loh ya.

jujur nih, gue lagi jalanin bisnis footwear sama rekan bisnis yang satu kampus juga sama gue. walau baru 3 bulan jalan, tapi bener-bener deh. kerasa bener usahanya mempertahankan.

gue engga mau sok walau gue kuliah di manajemen dan sekarang udah mau lulus. tapi dari sepengamatan gue ya nih pren.

dalam bisnis itu yang paling gampang cuman dua, BUAT sama UDAHAN. yang paling susahnya itu tuh MEMPERTAHANINYA sama MENINGKATKANYA.

gue dari remaja emang pengen banget buat bisnis, tapi kalau tau susahnya bakal kayak gini beuh... ya mau gimana lagi.

HIGH RISK, HIGH RETURN
if you men or college in management
do you know what i mean


tapi kalau niat kalian udah bulat
eh bentar deh, kenapa sih niat harus bulat? kan gampang gelindingnya!

ya apapun itu lah ya. kalau kalian udah niat, tahu dan oke sama sesuatu bidang yang mau dijalanin. 
waduh bro, itu sip banget.

kayak ngelindungin sesuatu yang disayang deh.
sekarang gue belum punya pacar, jadi sayang banget sama bisnis ini.
kalau udah punya pacar? hmmm liat nanti deh

MODUS!

nah kemarin gue dapet tawaran di ajakin pameran loh. nama produk gue DEER INSPIRATION. mungkin dibeberapa postingan udah sering gue bahas.

kebetulan untuk open stand dalam pameran, kita ga sendirian. kita gabung bareng temen kita BRIGHT APPAREL.

Asik banget ga sih pren?
liat produk sendiri, dipajang dan dikenalin banyak orang
woww 

KESEMPATAN LUAR BIASA MACAM APA INI YANG BENER-BENER BIKIN GUE GILA KEPAYANG KAYAK GINI
WOW!!

walau kemarin kita dapet info untuk pengunduran waktu pameran, no problem lah ya. ga usah sedih men.
soalnya dalam bisnis yang dibutuhkan PIKIRAN yang kreatif dan inovatif plus TAWA yang engga pernah habis men.

pokoknya kita bakal pameran di salah satu Mall di kota Malang, dan sekarang kita lagi mau bikin produk yang spesial husus untuk paeran itu.
tungguin ya men.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar