Kamis, 16 Januari 2014

seberapa jujur sih "OTW" kamu!!!



waduh, nih postingan aib sebenarnya ya hahaha.

siapa sih yang engga pernah bilang "otw bro", pasti semua pernah kan?
cuman waktu bilang otw  nyampe nya kapan nih?!

gue adalah orang yang bener-bener sudah terdoktrin dengan kata-kata otw
setiap temen gue sms

"ris, ayo main!"

gue cuman bales

"otw"


padahal gue belum berangkat dari rumah, dan bisa-bisa sejam lagi gue baru nyampe.

tapi gue paling bete banget kalau gue lagi nyari orang, terus gue sms buat main
balesnya "otw"

udah, gue cuman berdoa supaya dia buruan nyampe
alhasil?
SEJAM LAGI DIA NYAMPE

gue aslinya kesel kalau ada orang yang bilang OTW terus dateng sejam kemudian, tapi gue juga begitu.

masa iya gue harus pake baju tulisanya

TOLONG CONTOH FARIS YANG BAIK AJA YA!

terus temen-temen gue juga pake baju

TOLONG CONTOH SAYA YANG BAIK AJA YA!

tapi kalau janjian tetep ngomong otw dan dateng sejam kemudian

ANGUS!!

budaya yang terlalu permisif gini sama keadaan pribadi aslinya ga baik banget loh. kita malah bisa memberikan dampak buruk kepada orang yang baru dikenal, bahkan malah kebawa juga dalam kebiasaan sehari-hari.

otw itu emang singkat sih, tapi siapa sangka juga bisa mempersingkat kepercayaan orang kepada kalian?!
bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar