Minggu, 05 Januari 2014

#justreading : Kicau Kacau

wow! ga kerasa aja udah UAS ya?!

gimana ya ngomong nya?
gue udah lupa rasanya UAS
terlihat seperti habis D.O. ga sih?

namanya juga semester tua hahaha

biasanya tuh kalau UAS yang fenomenal apaan ya... hmmm...
UAS take home kali ya?

udah pernah nyobain uas take home ga sih?
pernah?
kalau nyerah, lambaikan tangan di kamera mas!

sebenernya gimana ya? Uas ini tuh kayak menyenangkan gitu soalnya di kerjain dirumah, tapi mencenangkan gitu soalnya tangan sama mesin foto kopi udah jadi sodara kembar.
biasanya challenge yang diberikan dosen pas uas take home bener-bener fenomenal, dan banyak yang selalu mengeluh mengerjakanya.
kayak gimana ya... kayak gini deh, lo lagi ngerjain uas, wajib tulis tangan, tapi alat tulisnya wajib bulu ketek lo yang di cocol tinta.
geli iya, nyeri iya, keram iya.

mendingan lo ngerjain Uas langsung deh, walau harus kembaran sama whiteboard  alias ga keisis dengan berbagai alasan, macem:

tangan saya keram pak

kelingking saya satu pak!.... apa sih

saya salah ruangan pak

pak saya nyerah


atau yang lebih kekinian

gue udah move on keles pak!

ya terserah lo dah, jangan lupa berdoa ya.




KICAU KACAU



udah ada yang pernah baca buku ini?
dijamin ga nyesel deh.

jadi buku kicau kacau ini, yang dibuat sama kak indra herlambang.
bagi gue merupakan salah satu buku yang ga kalah seru.

isinya, cukup lucu, tapi super cerdas soalnya membahas sebuah fenomena di kehidupan sehari-hari gitu.

kalau gue yang udah baca, bawaanya selalu pengen ngomong "oh iya juga ya"
soalnya ga nyangka aja fenomena yang terjadi sehari-hari merupakan sebuah kebiasaan tanpa sebuah sadar yang menyebabkan efek lucu gitu.

gue juga ga tau, saat ini bukunya masih ada atau engga di gramedia. 
soalnya gue jarang liat lagi buku ini, semoga aja masih ada, soalnya seru sih.

pokoknya jangan lupa share buku apa aja yang lo baca, terus kasih tau gue ya.
lagi nganggur parah nih, berkelanjutan pula hahaha
bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar