Jumat, 10 Januari 2014

korek oh korek



apakah anda perokok?
pasti punya korek kan?
selalu memiliki stock rokok setiap harinya?

huftt
ternyata anda orangnya? 
orang yang saya bisa mintai rokoknya!


sadar ga sih sesuatu yang sering ilang tapi kita
SELAW ABIS
itu adalah
KOREK

biaya merokok dan korek itu lebih besar atau seimbang dengan biaya makan sehari
farishuda

kalau gue rasa sih, dulu orang masih baik ya
kalau mau ngambil korek yang di warung, yang kayak pelangi macem-macem warnanya, dan ga mau ambil korek yang criket

ehh tenyata bro
tega semua orang!
masa iya criket di ambil juga

besar korek daripada rokok
farishuda

masa iya sih, gue harus bawa kayu bakar buat nyumut rokok.


ga kalah ga nyamanya nih ya
kalau ke indomaret beli korek, aduh si mbanya suka nawarin cricketnya mau yang mana

gue mau jujur aja nih ya mba-mba indomaret :
  1. korek nya itu gambarnya ga gue banget ya mba
  2. terus, itu korek yang warna-warni kalau dinyalain keluar api juga kan ya mba?
  3. kalau ada korek yang bisa dipampang wajah gue, baru deh gue borong
gue emang tipe yang kalau beli korek ngeliat fungsinya bukan fisiknya gitu. jadi ga terlalu suka di kepoin sama indomaret kalau beli korek.

agak takut juga sih kalau gue beli korek yang gambarnya maria ozawa, mba-mbanya bilang

mas, saya ga kalah asik sama maria ozawa

lemes deh gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar