Kamis, 16 Januari 2014

Sambi Resto tempat yang menenangkan


little sister 
fasya



makan itu biasa
kalau tempatnya luar biasa
makanan sama pun
bakal terasa berbeda

i love travel

salah satu tempat yang oke banget gue temuin di jogja, dan setiap tahun jadi tempat paling asik buat mengisahkan romansa keluarga atau asmara yaitu

sambi resto, spa, & hotel

tempatnya tuh bener-bener asik banget dan engga bohong.


di jogja tempat ini berada di wilayah kaliurang jogjakarta. kalian bakal menemukan tempat teduh yang bener-bener fresh banget disini.

untuk harga sih bener-bener kekeluargaan banget. gue aja bareng keluarga makan disana walupun hotel ya, ga habis sampe 150k itu aja udah plus minum dan engga nambah.

bener-bener tenang banget deh, lagi-lagi gue harus ngambil gambar dari google untuk memperlihatkanya. maklum, kebanyak video yang gue ambil hehehe








jadi bener-bener konsep restoran yang mengutamakan sebuah experience to nature pren, gimana engga rindu pengen balik kesini.

apalagi, biasanya tempat ini ada event yang asik juga buat dikunjungin, waktu itu gue kesini pas malem tahun baru. konsep nya beuhh bener-bener apik!

ada sebuah panggung pagelaran di dalamnya yang dikelilingin sama gerobak jajanan makan unik dan khas kampung buat yang rinduk kampung halaman, keren kan.

nih suasana yang di dapet menjelang malem hari, kalau ini bener gue yang ngambil.






karena emang tempatnya mendukung, dan yang dateng juga lokal dan internasional turis juga.
jadi engga bosen aja disini, walupun kebanyak emak-emak yang lewat.

pokoknya engga salah deh buat yang mau nyoba kesini, engga semua yang berbau elegant atau vintage berorientasi dengan harga mahal bro.

tapi memang ada sebuah pengalaman yang didapatkan sampe seseorang pengen balik kesana!
bener-bener concept yang cool!

jangan lupa buat nyobain ya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar