Rabu, 22 Januari 2014

BUDAYA BIS!!

hari ini tatan pulang.
jadi gue di Route Sepertiga tinggal berdua, hanya gue dan tejo
kata tejo kita seperti dieleminasi, kita yang final

sedih sih, tapi tatan tetep kena engga enaknya hahaha

waktu tadi tatan pulang ke bandara, gue sama tejo kebetulan nganterin.
sebenernya kalau udah liat bandara, gue bener-bener ngebet buat pulang
tapi tahan dulu, skripsi dulu

gue ke inget, waktu kemarin pulang ke Bandung
kebetulan gue naik pesawat di bandara juanda Surabaya.
setelah berakhir muntah di bandara gara-gara travel yang engga tau diri itu
gue langsung masuk buat check in

gue langsung aja nunggu keberangkatan di ruang tunggu
ada beberapa hal yang lucu yang menurut gue itu sangat Indonesia banget, yang gue bilang sebagai

BUDAYA BIS!!

kenapa sih gue bilang budaya bis?
karena orang indonesia, kalau naik pesawat engga ada bedanya kayak naik bis


gini aja, kalian udah punya tiket pesawat. dan ketika pintu ruangan di buka dan penumpang boleh dipersilahkan masuk
kadang gue liat banyak orang yang lari buat masuk duluan
sampe kadang petugas nya teriak

"SABAR IBU, SABAR BAPAK!"

untung engga

"BANDUNG YANG BANDUNG, TRANSIT JAKARTA AYO AYO AYO!"

kalau petugasnya udah agak histeris dengan kondisi penumpang

"PAK JANGAN DORONG DORONG PAK, PELAN - PELAN AJA! WOY! JANGAN DORONG, NGERTI ENGGA!" 

akhirnya berita koran terpampang TAWURAN DI BANDARA!

bukankah kita tahu kalau mau lari, loncat-loncat atau dorong. kalian engga bakal ketinggalan atau engga dapet kursi di pesawat kan?

engga ada raziah orang yang duduk d atas balkon pesawat cuman karena kebiasaanya duduk di atas gerbong kereta dan kebanyakan main subway surf.

bener kan? apakah sabar emang susah dan mahal harganya.
waduh, jangan memahalkan sesuatu dari diri kita deh, kalau liat yang mahal atau tagihan mahal kadang udah stress 
bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar