Minggu, 05 Januari 2014

Eh Malang Gerimis Aja!

Akhirnya sampai juga
di Malang

nyamperin dosen lagi
nelpon dosen lagi
nunggu dosen lagi
buat ngajuin skripsi

ada cerita sih sebenernya, sebelum gue pulang ke jogja, tentang skripsi gue.

pada saat itu nyokap dari jauh-jauh hari udah bilang

"faris kamu pulang tanggal 24"

cuman gue inget gitu, kalau masih ada janji sama dosen pembimbing.

gara-gara takut ga bisa balik tanggal 24. dosen gue pun gue sms.
tapi kebiasaan buruk dosen gue, lama bales sms gitu.

bayangin aja ini jaman dulu, waktu masih surat-suratan. gue suratin dosen gue hari ini, gue yakin besok terus lusa dia bales. dan besok setelah lusa suratnya nyampe. ribet ya penjelasan gue?! hehee... EMANG

eh malah baru nyampe 2 minggu lagi dengan balesan surat

dear faris

maaf bapak baru liat surat kamu, maaf juga baru bares sekarang.

ya kalau gini caranya pak, saya bisa jadi mahasiswa abadi nih pak.



balik lagi ke cerita.
gara-gara ga dibales sms, gue langsung nyamperin ruangan dosen gue.
"wah bapaknya ada" batin gue.
gue lari ke kantin, nambil tas gue buat nyamperin dosen.
eh si dosen udah hilang!

baru kali ini dosen gue PHP segininya, padahal udah di depan mata pak!

terus gue balik lagi buat sms bapaknya. setiap hari gue sms, soalnya di telepon percuma juga.
gue bukan anak kandung dari M-kios, maaf aja kalau pulsa secukupnya di hape gue.
ya kalau di pake telepon, pulsa gue cukup buat miscall lah.

gue tungguin aja balesan sms sih bapak sampe nyampe tanggal 20, 21, 22.
dan si bapak bales sms gue tanggal 22, dan tgl 24 gue harus pergi ke jogja.
gue udah siap buat ke kampus sama beli tiket, dan ketika liat sms nya berkata seperti ini

faris, kita bimbingan januari ya

BAGUUUUUSSSSSS!

apa sih kurangnya gue pak?
udah gue tungguin, udah gue cariin, udah gue perhatiin, sampe di ulur kayak gini?
sisi feminim gue keluar kan!

ya kita lewati saja pembicaraan ini yah.
dan ngomong-ngomong, hari ini gue habis MEET UP sama Deer Inspiration bahas progres january loh guys.

gue kasih bocoran nih ya:

  • kita bakal bagi disc 20% for all footwear
  • new product men and women footwear
  • kita bakal open stand di MX Mall Malang bulan february
ya segitu dulu, jangan banyak-banyak ya, hehehe. jangan lupa follow IG nya



kalau mau tau IG nya, klik dibawah gambar ya.

oh iya, gue mau kasih tau juga nih.
gue lagi iseng-iseng bikin youtube project gitu sih, nama acaranya ada :

  • #asalmakan
  • #asaljalan
  • #QuestionToDie
butuh supportnya nih biar makin ke upgrade aja blog ini hehehe.

oh iya, akhir-akhir ini malang hujan terus ya.
kata tante gue, di daerah Malang Town Square tingginya sepaha.
untung sepaha ya.
bukan sepaha yang lagi ada dilantai 3 ya! tenggelam gue.

ya pokoknya jangan hujan-hujanan ya.
pake jas hujan, jangan pake jas kantor, apalagi jasa pencari pinjeman jas hujan.
ya kehujanan duluan keles! hahaha



Tidak ada komentar:

Posting Komentar