Sabtu, 25 Januari 2014

TWO DAYS UP

engga ada kesempatan yang tidak baik
walau terlewat atau kebetulan
meski mendapat kesempatan yang tidak baik
setidaknya kau sudah paham arti baik 
ya kan?



Banyak sekali yang gue kerjakan selama minggu ini.
pertama cucian gue numpuk banget
akhirnya setelah seminggu numpuk, masuk laundryan juga
tapi mahal banget
jangan sampe cucian kosan sebelah gue borong juga

setidaknya engga ditanya ini lah ya,

"maaf mas ini laundryan, buka tempat pembuangan sampah.. udah sana mas.. sa...HUWWEEKK"

sabar ris.. sabar


sekarang udah musim liburan, bukanya liburan
tapi gue malah semangat buat jalanin seluruh PROJECT gue!

tapi salut deh sama team yang keren ini, walau liburan tetep nemenin.




MEET UP DEER

awal tahun emang udah waktu yang paling pas buat ngonsep semuanya dari ulang
banyak hal yang kemarin kita diskusikan
dan buat bocoranya nih
  • deer bakal luncurin 2 women series
  • deer bakal ngasih diskon bulan februari
  • kita bakal 3 kali open stand tahun ini
  • dan kita bakal masuk store yang kedua
itu dulu deh jangan banyak-banyak
biar penasaran gitu

jangan lupa masuk ke web nya ya di sini




F.A.T JAMMING UP



yang ini juga ga kalah rutin
kemarin tiba-tiba dapat panggilang buat manggung gitu

tapi emang dari awal kita rutin latihan
soalnya siap-siap buat rekaman gitu hehehe

udah siap video klip nya
dan bakl nyobai realisasi kan semuanya di jalur indie yeahh

pokoknya liburan engga nganggur banget
asal bisa bikin kegiatan asik dengan selera kalian
jangan ngumpulin upil aja dirumah
kena kangker idung gara-gara upil kurang baru tahu rasa loh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar