Sabtu, 04 Januari 2014

#justreading : Ernest Prakasa



ga ada obat :)


kemarin malem gue sempet nahan boker gara-gara nonton video ini yang membuat gue cukup penasaran.
tapi beneran ya, ini gokil dan nekat banget, bikin gue ngakak.

nah masalahnya, gue lagi nahan boker.
kalau gue nyengir sekali, si berak muncul sekali.
dan video ini buat gue ngakak berkali-kali, dan berserakan lah si berak kemana-mana.


gue juga rada scare gitu ya kalau misalnya boker.
untuk kamar mandi kecil, gue takut banget aransemen sebelum atau sesudah lo boker, atau suara-suara gas yang keluar itu.
mengganggu orang di luar.

tapi kalau, kamar mandi terlalu luas juga.
gue serasa mistis, ini kamar mandi apa toilet gajah.
soalnya gue rada malu, kalau suara-suara itu kedengeran gitu.

kalau mau rada lebay, kamar mandi di kasih pengedap suara.
tapi emang lebay! bisa-bisa kedepanya..
kamar mandi ga cuman bisa buat boker doang.
sambil boker gue bisa ngedrum atau karokean.

nah kalau gitu rada parah.
fungsi rumah, apalagi ruang tamu dan ruang keluarga udah ga berfungsi lagi.
malah nongkrong di toilet terus kalau kayak gini.
mubazir dong gue buat ruang tamu sama ruang keluarga?!

paham kan? ngerti kan?
SKIP!





ERNEST PRAKASA




gue sudah membaca buku open book ala ernest prakasa.

cool banget, soalnya emang ga soal seberapa lucu anda membaca buku ini tapi juga membahas fakta, dan ada knowledge yang bisa lo dapetin dalam buku ini.

dia membahas fenomena terdekat, memang sebuah pandangan seorang comic ketika membahas fenomena sehari-hari, layaknya

twitter, mall, banjir dan banyak yang dibahas sampe kehidupan dia sebagai pria oriental dan personal life.

seru banget buku ini, bisa membuat lo fresh gitu habis baca, mungkin bisa jadi inspirasi.

buku ini mengingatkan gue sama seperti buku indra herlambang "kicau kacau"
lebih tebel dan lebih banyak yang dibahas di dalamnya.

mungkin postingan berikutnya gue bakal bahas buku tersebut buat rekomendasi lo aja gitu.

oh iya, minggu tenang udah bentar lagi. kebanyakan tanggal 6 anak-anak udah pada mulai sekolah, kampus udah ada yang mulai uas ya.

berarti ibu kantin siap dihutangin lagi.
pak satpam dapet hiburan anak-anak yang distrap lagi.
mahasiswa stres uas lagi.
dan twit jomblo tetep membanjiri timeline gue lagi.
bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar