Kamis, 16 Januari 2014

LATE STORY :Jogja Kuliner "Pempek On Top!" Nice

My Friend Movement
haha



lapar adalah rasa yang tak terbendung
ketika lidah tak sabar mencicipi
haus akan aroma sedapnya
dan gigi yang terus ingin mengunyah
untuk makanan baru
dalam perjalanan yang sama
di waktu yang berbeda

i love travel




jogja emang tempat engga ada obat, apalagi kalau disuruh nyoba makanan baru dan berkunjung ke tempat baru, huwwooww!!

apalagi malioboro, beuh. tempat lokal dan internasional travel bertemu, mau naik kendaraan atau jalan kaki, macet abis.

gue kemarin sempet nunjukin ke dany, tentang tempat gue nginep di jogja ketika gue belum punya rumah di jogja.
tepatnya di jalan wagen malioboro, dimana hotel memiliki dwi fungsi menjadi kos-kosan, damn!

ga disangka, sambil menunjukan tempat itu, gue menemukan salah satu cafe unyu yang bernama "pempek on top", ya gue engga nanya sih kenapa namanya gitu, tapi mungkin karena dihidangkan diatas meja.

kalau diengga di meja, bisa jadi pempek lesehan kali ya.

cukup penasaran dengan makanan tersebut, engga salah dong kalau dicoba, apalagi boleh nyicil bayarnya.

pertama, tempatnya itu enak banget, teduh dan bernuasa anak muda abis. awalnya emang gue kira cafe, eh ternyata restoran bro.

kedua, makananya murah dan enak! ga disangka aja, di tengah maliboro masih ada makanan yang memuaskan lidah dengan harga engga sampe 15k pren.

gue kasih liat beberapa makananya, sori banget nih ya. adanya gambar dari om google hehehe




ih cuiimmyyy banget engga sih? hahaha
gue kira cuman pempek kapal selam aja yang paling mantep, apalagi karena suka banget sama makanan gue pernah pergi ke palembang langsung hahaha

ternyata disini ada penawaran experience meal yang berbada dengan nama pempek cordon blue

bayangin aja sensasi steak dalam baluran pempek dibasahi cuka manis atau pedas sesuai dengan selera hmmmm enaaakkk!!

asik kan, asik kan? cobain deh 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar