Selasa, 21 Januari 2014

PLENYUT STRIP!!!

orang kuliah
gue libur
orang uas 
gue libur
orang libur
gue nganggur
HIDUP!



lagi - lagi berakhir sleepover di rumah temen
rada bingung sih punya kosan, tapi gapapa lah

udah lama juga engga share buku di blog
sabar ya, gue lagi baca banyak buku, ntar yang bagus gue share
okey yaa

hari ini, lagi iseng-iseng desain
udah lama sih... gara-gara baca buku si juki asik juga ya

nih liat dong hasil berburu malam ini untuk desain - desain yang hampir ga karuan, boleh di liat kakak


kalau yang ini desain khusus produk gue dong 
hahaha


kalau yang ini, gue iseng bikin komik strip.
karakternya ada tatan (gajah), gue (rusa), tejo (kucing).
kalau emang unik, ntar gue lanjutin deh hehehe








oke, sekian buat pemburuan kegiatan di dalam liburan ini.
yeay!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar