Senin, 20 Januari 2014

TITIK PUNCAK

paling engga enak di kampus itu
kalau kuliah pagi banget atau sore banget
paling enak di kampus itu
kalau lagi libur nasional

campus theory



menjadi angkatan tua di kampus itu emang semestinya
kadang ada rasa engga nerimanya juga kalau udah harus dipanggil tua

tapi memang yang gue rasakan saat ini sudah mulai bahwa gue butuh pencapaian baru
dan itu tidak ada di kampus

gue butuh sesuatu yang lebih dan itu memang hakikat dasar manusia
untuk tidak pernah puas

tapi dibalik itu 
beberapa hal yang gue rasain ketika di kampus


selalu saja di hati gue say thanks untuk semua hal yang pernah terjadi di tempat ini
karena kampus, gue bisa punya temen banyak
karena kampus juga, hutang di temen jadi banyak

karena kampus, gue  punya gebetan banyak
karena kampus juga, gue bisa lihat gebetan gue jalan sama orang lain

karena kampus, gue bisa berkuliah dengan nyaman
dan karena kampus juga, gue harus menghadapi.... huftt SKRIPSI

gue mau kasih tau kepada orang yang memiliki kebiasaan tidak ingin, untuk mencoba hal yang baru di tempat baru.

kampus itu tidak seburuk yang mereka ceritakan!

penuh dengan individualisme yang tinggi
terdapat senioritas yang keji
dosen killer yang selalu menghakimi

gue mendiskripsikanya seakan - akan ini di penjara lebih tepatnya

ITU TIDAK BENAR

kalian masih bisa mendapatkan banyak teman
pengalaman kalian bisa lebih diasah disana


karena yang namanya momen terbaik tidak dapat berhenti begitu saja
tapi bagaimana kalian bisa menciptakan itu setiap saat

deal ya sama pernyataan gue?
deal kan?
DEAL


Tidak ada komentar:

Posting Komentar