Rabu, 22 Januari 2014

FILM DI TELEVISI ANDA

banyak bencana = banyak acara hiburan




gue kasih tau ya
orang pada angkatan tua lebih banyak libur dan nonton TV

tontonan tivi yang sering ditonton
  • kalau engga acara reality show yang seabrek
  • ya nonton iklan
seiring jadwal nonton tivi yang lebih padat
gue lebih sering menemuka reality show yang berbau komedi sawer, alias lebih berbagi uang, uang dan uang

pekerjaan sebagai penonton bayaran lagi "IN" juga sekarang

cuman disisi lain ini selaras dengan bencana yang hadi di tanah air
apakah bencana membuat hampir channel tivi menghadirkan acara tersebut
dengan tujuan menghibur yang terkena bencana?
entah

tapi kalau memang seperti itu
ketika bencana datang, lebih banyak warga yang menyelamatkan televisi mereka
di tempat pengungsian

kadang juga waktu yang di perpanjang untuk program tersebut
dari pagi hingga malam
kadang acara kartun berkurang drastis untuk anak kecil dih hari minggu

bahkan gosip diantara anak kecil sekarang jauh dari pembicaraan kartun
mereka lebih sering bergosip tentang acara-acara itu, aduh kak seto tolong kakak

menurut gue sih, channel Indonesia yang mempunyai ciri khas berbeda
harus berani tampil
Kompas TV, dan NET TV lebih baik menurut gue
ada nilai edukasi yang dikemas secara menarik, dibandingkan sawer yang dikemas secara menarik

tapi ya terserah kalian juga sih
kalau gue adalah penganut FTV hahaha
daripada nonton acara kayak gitu

nonton juga kalau engga disengaja
tapi sering engga sengaja deng #eh 
haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar