Sabtu, 25 Juni 2011

malam minggu = jomblo sesat KUMAT!

hari ini si raka pulang dari kampung halamanya kembali menempati kosan dan kembali menemui gue! ga tau itu sebuah keberuntungan atau kesialan #ironi
kemudian si raka yang kamar nya di samping gue masuk ke kamar gue dan kita mulai berbincang-bincang, setelah gue curhat dan dia berbusa denger cerita gue, terjadilah percakapan seperti ini.
 
raka: "ris tau ga sekarang tanggal 25!"
gue: "eh bener ka! lo tau ga tanggal 25 juni itu tandanya hari apa?!"
raka: "hmmmm.... hari apa emang ris?!"
gue: "hari sabtu dodol!"
*GLODAK*
raka: "ris tau sesuatu engga?"
gue: "engga"
raka: "ya makanya gue mau kasih tau dodol!"
gue: "apa?!"
raka: "sekarang MALAM MINGGU!" #JRENG! #JRENG!
*hening satu jam*
gue: "ka makan yuk!"
raka: "yukkk"

apa yang terjadi tadi?! APA?! gue tersadar kalau sekarang MALAM MINGGU #damn!. oke gue sama raka ga pacaran kok cuman yang ada di kos kan gue sama raka jadi kita cari makan bareng, sumpah raka udah punya pacar! lo ris?! DIAM LO SEMUA!
bener-bener ga terasa sekarang udah malam minggu hari sabtu lagi! gue terlalu sibuk jomblo belajar buat UAS. 
beberapa hari ini twitter gue, gue permak dan gue mulai memasukan kesesatan yang gue sebut dengan "HIPNOTIPSAUTIS" jadi disana gue bakal memberikan tips-tips sesat ala #jomblosesat kalau kalian mau tau bisa follow gue @faristoteles atau cari hastagnya #jomblosesat. disana gue berbagi tips, nah karena hari ini malam yang paling meriah buat remaja di mabuk ehem cin....taaa ehem jadi gue memberikan pertolongan pada jomblonizm dengan memberikan #tipssesat (bisa dicari hastagnya), ini dia tips sesat ala gue sebagai penolong remaja jomblo! CEKIDOT


nah itu tuh tips-tips yang gue kasih, tapi gue ga cuman kasih tips. karena gue tau para jomblo lebih baik bakar diri dari pada bakar foto mantan atau gebetan mereka, maka gue kasih quotes-quotes.......SESAT! CEKIDOT!

semakin bersemangat gue dengan tip dan quotes #jomblosesat malam minggu semakin gue ingin bernyanyiii lagu kebangsaan jombloo huoooooo... CEKIDOT!

tapi sekali lagi gue harus bilang kenyataan menyakitkan! semangat gue memberi tips dan quotes malah membuat orang-orang jadi beringas, DAMN! sampe-sampe gue yang merasa jomblo emang uhuk.. uhuk.. hiks... srrrrrroooooooottttttt! CEKIDOT!

sebenernya masih banyak sih tapi cek ndiri deh di twitter gue.... HIKS!
okee guyss, gue balik jomblo belajar lagi yaaa dadahhhh :*

3 komentar:

  1. hahaha :D

    Salam dari blogger Jogja :)
    http://fridigraph.co.cc

    BalasHapus
  2. huahuahua jomblo promosi nguring di malem minggu... #jomblodapettemen

    BalasHapus