Jumat, 03 Juni 2011

rawrfting dan segala sambutanya

libul telah tiba, libul telah tiba, hoyeee.. hoyeeee...hoyeee
yeaaaahh dapet jatah satu minggu libur nih gara-gara anak SMA SNMPTN HA HA HA (tertawa dibalik penderitaan), nikmat sekali rasanyaa yuhuuuu... tapi kalo gue mikirin minggu depan rasanya tuh kayak dikejer-kejer sama pocong ngesot sambil bawa buku dan bilang "kerjakan PR mu!" TIDAAAAAAKKKK!!!!!
*oke zaman ini yang lagi zaman adalah pocong ngesot, dan kenapa pocong ngesot bisa kejar-kejaran sama gue?

farisevil: jangan pikirkan minggu depan, bersenang-senanglah!

farisangel: farisssss.... ikutttttt!!!!!

faris: hahaha iya iya boleh boleh :*
oh iya buat temen-temen yang SNMPTN nih kalau mau tau tips SNMPTN di tips SNMPTN hihihihi buat persiapan tahun depan aja kali ya hehehee
dan liburan kali ini faris feat ALAYSME menuju kasembon rafting yeaaaaaaahhhhhh!!!!!


ini lah personil ALAYSME:
kiri (mas ridwan), sebelahnya (ekik), sebelahnya lagi (mas dimas), sebelahnya lagi lagi (oja), sebelahnya lagi lagi lagi (mas herdita), kanan (si ganteng hoohoho), yang moto (ayomi *ayomi cantik sekali (ga keliatan dodol!)*), di batu (mba ara) -.-"

oke dibalik pembuatan posting ini gue lagi denger curhatan ema tentang boneka elmo yang bejibun dikamarnyaaaa (ga penting!), kembali keee possstttttinnggggg hehehee

okey, untuk menuju ke tempat rafting kita harus menuju perjalanan selama 3 jam lamanya dan jalanya beuhhhh serem gila! dan sesampainya disana tempatnya bener-bener pedesaan, kita aja nantinya bakal tinggal di cottage yang berada di samping sawah dan tempatnya sepi bangettt soalnya kita dateng pas hari kerja hihihihi.
 versi orang ganteng hihihihi

versi orang galau

itu adalah cottage bersama penghuninya yang super..... super gila! hahahaha
selsai beres-beres kita mulai bersemangat untuk rafting, kita dipandu oleh mas-mas yang siap mendampingi kita. awalnya kita dibagi menjadi dua team, inilah team 1
EKIK: "semangka... semangat kakak... ting!"
MAS DIMAS: "lo jual.. ane beli!"
AYOMI: "senyum pepsodent"
OJA: "bersama saya, bunul bergalau!"


dan team 2 yaituuuu:

MAS HERDITA: "ris ada kutang lewat"
FARIS: "mana mas? mana?!!!!"
MBA ARA: "dasar anak muda"
MAS RIDWAN: "hiaaaattt!"

BYURRR!!!! BYURRRR!!!!
kejadian pertama yang terjadi yaitu ketika sendal mas ridwan hilang ditelan ombak

akibat hal itu mas ridwan harus membeli sendal jepit di alfa mart yang jauhnya aduhai.

kejadian kedua yaitu ketika kepala gue kejedot sama dayung mas-mas berbaju biru yang selalu berpose menantang dengan sopanya berhasil membuat kepala gue jendol!

kejadian ketiga yaitu ketika helm oja terlepas dan tersundul oleh ayomi dengan kekuatan bunuls yang membuat oja harus mengalami gusi yang terluka, akibat hal itu kami harus berpinggir ketepian (sebenernya emang lagi waktunya istirahat dodol! *esmosi!*)

kejadian keempat yaitu ketika gue yang selalu bersemangat terjatuh ke air dan terbawa arus, sebenernya asik tapi batunya ituloh melukai diriku ihikkks ihiikksss (ALAY!), dan seketika gue inget film king kong yang dimana si king kong menjulurkan tanganya ke kingkong satu untuk meminta bantuanyaa (unyu sekaliii :3)  oke dengan hormat gue diangkat sebagai kingkong cacingan!

kejadian kelima yaitu pas kita diguling, ga taunya sungainya dalem ini membuat panik team 2! pas kita keguling, gue ada didaelm perahu karet yang kebalik, dengan cepat gue langsung menyelam gaya lumba-lumba POLIO! (mana ada lumba-lumba polio?!) namanya juga panik! dan ternyata ombaknya gede yang membuat setiap berenang gue ga bisa berenang kedepan, diem terus ditengah-tengah. pas itu gue liat ekik udah berdiri ditolong masnya, dan gue pasrahkan diri gue kebawa ombak dan ekik pun mengulurkan tangan dan aku pun menangkapnya (ahh co cwittt kayak di FTV gitcuuuu) dan mas ridwan pun melakukan hal yang sama dan aku menangkapnya alhasil kita semua tersert ombak!

untung mas-masnya selalu siaga, yang langsung mengambil tangan ekik dan menariknya (wowww perkasanya) hahaha. di sisilain gue melihat mas her dan mba ara dengan gaya dadah (alias minta tolong) karena tenggelam, mereka ga bisa berenang jadi hal ini membuat mereka panik. setelah dijumpai di tepi sungai kronologi ceritanya mas her sedang tmembiarkan pelampung menyelamtkanya ketika diguling dan jatuh kesungai tapi lama kelamaan tak ada yang menolong dirinya sehingga dia panik dan mencari pegangan dan mba ara lah sasaranya karena hanya mba ara yang ada disampingnya dan mba ara yang kecil ditarik dan ikut panik dan mereka tenggelam!

tapi untung mas-mas yang ambon manise dan macho satu lagi langsung menyelamatkan merekaaa. walau ini membuat mereka sedikit trauma di pengalaman baru mereka, permainan ini cukup membuat kita keram mulut ga bisa berhenti ketawa hahahaha.

dibalik cerita, pas gue lag mendayung bersama tim ada mas-mas yang lagi duduk di batu ditengah ombak yang gede, itu membuat gue penasaran.
gue: "mas itu masnya kenapa?"
mas-mas pembina: "yang mana?"
gue: "yang itu? kayaknya ketinggalan kapal deh mas?"
mas-mas pembina: "ohh engga, lagi renang jeram tuh dek!"
gue: "waaahhh renang jeram, keren banget ya mas!"
setelah kapal kita mendekati mas-mas yang dituduh renang jeram itu terjadilah dialog
mas-mas yang dituduh renang jeram: "misi-misi, minggir-minggir!"
kita semua langsung minggir dan ngasih tempat
mas-mas yang dituduh renang jeram: "sori dek, abang ketinggalan perahu!"
0.0" JRENG! JRENG!
okeee dari sini gue tau pembina yang maco harus memiliki alibi yang maco

 ini adalah sendal ketua umum LSME yang hilang ditelan ganasnya ombak kasembon, semoga dari sini kalian mendapat kesadaran bahwa jangan menggunakan sendal yang mahal pas rafting, semoga nantinya siapapun yang menemukan sendal mas ridwan, semoga sendalnya tidak menjadi sendal yang tertukar atau aib bagi keluarga amin.

ini membuktikan bahwa rafting dengan segala sambutan liburan dan keganasanya mebuat kita harus mengganti nama permainan ini menjadi RAWRFTING!

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar