Jumat, 10 Juni 2011

happy freaky friday

tak tik tak tik inilah kerjaan gue kalau lagi berekspresi, bermain keyboard, keyboardnya laptop JRENG JRENG. jadi tadi habis magrib gue baru pulang dari kampus dan besok gue harus siap-siap MC di acara BAKSOS LSME FEB UB 2011, dengan lemesnya gue nyampe kosan. seperti biasa hal yang gue lakuin sebelum nyampe TKP yaitu ngapel si yuda dan raka, ternyata pada lagi main PES, dengan binalnya gue menghancurkan suasana hahahaaa. lagi asik main PES tiba-tiba hape gue koprol-koprol cari perhatian ke gue, akhirnya gue buka, eh ada sms dari ema ngajak makan. emang pas lagi kelaperan juga akhirnya gue dan ema meluncur ke suhat buat makan. 

udah sekitar 3 kali maraton bolak-balik akhirnya tempat makan sial yang kita kunjungi itu adalah warung soto ayam. sebelum kita ke suhat buat nyari makan pas itu gue lagi jemput ema, ema udah keluar kos tapi masih sibuk dengan SMS nya, ga tau kenapa nih anak hobi banget pantengin hape dia seperti punya prinsip "lebih baik gue cium ketek gajah daripada ga pantengin hape"  dan tersadar gue termasuk orang yang terjerumus ke prinsip itu, 3 hari kemarin gue galau gara-gara pulsa modem sama BB habis, rasanya ohhhh.... teganya! #guling-guling
pas itu gue juga nyuruh si ema nelpon jenis, pas dia mau nelpon jenis pake hape gue dia ngasih hapenya sama kunci kosnya ke gue, setelah kumur-kumur di telpon akhirnya kita cabut ke suhat.

disinilah kebodohan terjadi!pas di warung soto itu ema seneng banget ngerecokin gue, pas dia mulai terlena sms tiba-tiba dia mulai nyari sesuatu yaitu KUNCI KOS jreng! jreng! #timeforplaying HA-HA-HA #farisevil
 
ema: aduhhh dimana ya kunci
gue: kunci apa mon? #mukamelasjijay!
ema: kunci kos! (sambil bolak balik nayri disaku)
gue: coba cari dulu deh #sokperhatian #nahanketawa10kilo
ema: coba telpon lulu aja deh (sambil nyari no lulu terus nelpon)
gue: ~masih dengan muka nahan mules sambil senyum~ 
ema: mba dimana? dikampus? ohhhhh, di kos ada siapa mba? ohhh, punya no nya mba rani ga? minta ya mba
gue: ~masih penuh kenajongan nahan ngakak~
*soto ayam pun dateng
gue: makan dulu yuk mon
ema: kamu aja duluan
gue: ya ampunn, ga tenang yaa, ya udah aku temenin
ema: hehehe..aku takutnya nih sms pending, tapi engga deng
gue: ohhhh
ema: EH! tunggu deh, aku kan punya nopenya mba rani #titikterang
gue: telpon mon ayooooo #menyemangatikegalauan hahaha
ema: apa? nomer yang anda hubungi kurang lengkap!
 
JEDER! selama ini gue cuman tau keslahan operator yaitu "pulsa anda habis" dan "nomer yang anda hubungi sedang sibuk" dan sekarang apa?! "nomer anda kurang lengkap!" ohhh tuhaaann... operator memang kejam tapi gue ga bisa berhenti ngakak! hahaha
 
ema: hubungin mba lulu lagi deh
gue: sok atuh
ema: halo mba gimana? iya tolong diktein ya? apa dimatiin dulu hapenya? okeee
gue: kenapa mon? #mukanajong
ema: itu disuruh nelpon lagi nanti, aduh ga enak sama lulu katanya dia praktikum nih malem ini
gue: #timeforsureprizeeessss!  JRENG! JRENG! ini dia mon!
ema: APA?! faris bodoh! #puas-abis-nih-anak!

setelah kejadian itu ema menyiapkan ribuan evil plan buat bales dendam, gue takut otak gue yang ilang gara-gara dia jambak #dendam-nyi-ema
pas lagi makan terdengar suara orang ngamen, yang pertama cowok-cowok pake jaket sambil bawa lagu melow dan si ema nyari uang recehan selang beberapa menit dateng pengamen yang bener-bener memalingkan muka kita yaitu pengamen banci tapi berdandan badut, tapi ini dibilang badut ketabrak becat, dan bokongnya gede banget, dan setiap dia ngamen dia bakal goyang-goyang dan pantatnya itu liar! konon katanya yang kesenggol pantatnya si badut rusak dia bakal suka goyang-goyang pantat dan yang dimaksud yaitu gue! jadi pas suaranya mulai terdengar, ema mulai mencari dan ketawa-ketawa kecil tiba-tiba suaranya hilang. kita pikir dia ga ngamen diwarung soto ini, pas 5 menit kemudian JRENG! JRENG! badut rusak mengebor seisi warung, dan ada percakapan antara gue dan ema:

*sebelum si badut dateng*
gue: kok ketawa sendiri mon
ema: itu pengamen lucu banget sumpah hahahaha
gue: emang kamu liat dia kayak gimana
ema: kagak! #gubrak!
*pas si badut dateng*
gue: (pantengin soto ga berani liat kebelakang alias ga berani liat si badut bencong rusak itu, sekalipun dia perawan!)
ema: (sayangnya ema menoleh ke si badut)
gue: (gue ngeliat ema yang HISTERIS yang membuat gue menoleh ke badut, dan bener-bener rusak!)
ema: aaaa...dduhhh... aku taku (sambil gocek uang seribu dengan cepet dan ngasih gue)
gue: (langsung ngasih ke sibadut sambi ngakak, dan sibadut ngasih goyanganya ke muka gue! cara terimakasih yang biadab!)
ema: (nutupin muka pake tangan)
gue: monnn... kamu gapapa kan...
ema: aku takut aku takut! ya allah amit-amit deh
gue: katanya lucu (sambil ngakak keras-keras)
ema: lucu sih emang lucu nyanyinya tapi kalo tau aslinya kayak gitu mampus aja deh!
gue: yang melow aja dikasih 500 kalau yang bencong dikasih 1000! HAHAHA
ema: kalau ada 20 aku kasih deh biar cepet pergi #buk (gue kena gaplok!) hahaha

setelah kejadian itu ema menjadi pendiam, dan dengan bangganya gue selalu menggoyangkan pantat ala si badut dan dengan semangat si ema memburu gue (seperti memburu babi lepas!) jiwa pemburu dan pemusnahan ema ke gue semakin besar :o hahahaha.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar