Selasa, 07 Juni 2011

mision imposible is sucses




yang namanya mahasiswa ya kalau ditanya mau minta apa pasti jawabnya mobil, kamera, ps, rumah, dan apapun deh yang penting dibayarin hahahaa. sedangkan gue pas ditanyain faris mau apa? dengan bijak dan dewasa gue jawab itu gulali merah seberang jalan! JEDERRRR! #kecatatan! 


ini terjadi tadi pas gue pulang kuliah, lagi asoy geboy bawa motor noleh kanan kiri penuh kenajongan, mata gue terhenti di sebuah jajanan termewah saat ini, GULALI! yeaaaahh! sebenernya penuh kebimbangan buat beli gulali, setelah gue ngelewatin jajanan itu dengan sigap gue langsung puter balik dan berhenti di jajanan tersebut. gue mulai turun dari motor, noleh kanan kiri sebanyak-banyaknya buat liat, ada temen gue kagak yaa! beberapa hari ini gue lagi jadi trending topik, bukan gue tapi rambut gue, rambut yang malang :( tapi hal tersebut ga membuat gue berhenti untuk beli gulali hahahahaha. setelah beli dua biji, noleh kanan kiri sebanyak-banyaknya lagi dan gue locat ke motor dan brummmmmmm dengan malunya gue balik ke kos dengan selamat hahahahaa. ini lah dokumentasi terindah gue bersama gulali tercinta 
ihhh... co cwittt
 
tau ga sih, di balik pembuatan posting ini gue habis dipotong rambutnya alias dirapihin sama raka, soalnya bagian belakang rambut gue petal! apa yang membuat petal? karena gue potong rambut dan pas liat belakangnya, buntutnya panjang banget, akhirnya gue potong sendiri deh, yang awal dipotong kayak tukang parkir sekarang gue fix tukang parkr habis nyempung empang! hahahaha, thanks banget buat raka! karena raka udah baik jadi raka gue ijinin dapet foto sama bebeb gulali kyuuuuu :* #jijay!

makan! makan! makan!

oh iya guys blog gue lumayan dapet banyak pujian karena kelucuanya dan bisa menghibur lah hehehehe, gue terima keritik dan saran kok hehehee. kemarin dapet keritik supaya lebih teliti nulisnya hehehe, terus banyak yang bilang desainya mantap hehehe, terus banyak yang minta bantu buat blog dan desainin ohhh jadi malu hihihihi, tapi gue juga masih belajar, ayo maju blogger INDONESIA!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar