Jumat, 03 Juni 2011

GALAU (GArang meLOU)-dilema patah hati

yap kemarin gue udah potong rambut loh yang dimana kata mitos potong rambut tuh buang sial tapi aja tetep ga buang sakit hati. sekarang gue makin garang walau rapuh makanya gue sebut ini sebagai fase GALAU (GArang meLOU) hahahaa. mari kita hibur diriku, hatiku, semua orang galau, ayo kita berjoged bersamaaaaa.....

video

kalo mau liat yang versi ajib-ajibnya yang ini

video

ayo musnahkan patah hati kalian dan kegalauan kalian
sekian dari gue
salam GALAU
LO! GUE! END! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar