Selasa, 28 Juni 2011

isra miraj

Haloo guysssss. udah lama ga posting nih, tapi sebenernya postingan ini juga postingan ganjelan karena 2 minggu ini gue masih harus setia sama yang namanya pelajaran buat dimakan UAS. Ngerjain soal uas tuh ya rasanya kayak gue ngerjain soal uas! dan twitter masih damai belum gue isi dengan #jomblosesat! gue ngerti para jomblowers di dunia maya sudah menunggu gue (baca: nimpuk gue). oke intinya hari ini adalah tanggal merah dikarenakan isra miraj dan juga sudah menyelamatkan gue dari pelajaran yang lumayan membuat behel gue meledak (ris lo kan ga pake behel! -.-") #plak! bagi yang belum follow twitter gue, follow ya @faristoteles. jadi tadi malem gue udah mengganti avatar twitter gue dengan avatar special isra miraj, ini lah avatarnya.




gimana? gimana? alim kan? hahaha. oke deh itu aja kali yaa buat postingan menyambut isra miraj, dan gue harus siap-siap buat bakar ngerjain statistika nih guys, see you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar