Minggu, 05 Juni 2011

the random of freaking monday morning!

raka: "cuk! konspirasi cuk!"
yuda: "singenakssss!"
faris: "ngomong apa sih????"

okey selamat pagi teman-teman, kosan gue udah rame lagi nih. penunggunya sudah datang kembali hahaha
Photobucket 



sekarang si raka mengalami jet leg dadakan yang membuat dirinya harus bolak-balik ke wc buat buang air kecil dan gue juga mengalaminya kemarin malem! kata raditya dika sih katanya orang yang gampang kebelet artinya "ususnya pendek!" nah lo, gue ga kebayang orang yang baru satu suap makan udah kebelakang, kayaknya wc sama dapur jadi satu dehhh hiiiiii!

cerita terakhir dari raka yaitu pas dia beli DEVIL CIPZ (baca: keripik setan) gue, dan malemnya pas gue sama jeje nginep dikamarnya, dia bangun jam 2 pagi dan pergi ke wc dan baru kembali dan menetap ke kamar sekitar jam 3 pagi setelah 10kali maraton wc-kamar! hahahahaa 

dipagi yang cerah dan menuju siang ini gue sama raka dan yuda memulai aktivitas dengan bermain PES, biasa latihan memaki, kalo aja ada kontes kerusuhan dan makian paling kita yang menang hahahaha. masih di kos kita mulai mengeluh soal kuliah! GOD! ntar jam 1 gue kuliah ya tuhannnnn dan mau tau pelajaran apa! "bahasa indonesia!". waktu SD kalo ga salah yang diajarin, "ini-ba-bi", "ini-i-bu","i-bu-ba-bi" dan sebagainya, ga tau kenapa selama belajar bahasa indonesia kata yang paling gue hafal cuman BABI! sampe sekarang babi masih top sebagai bahasa paling halus gue hahahaha.

oke, setelah hampir pingsan di kamar raka gara-gara hamsternya yang terbuang selama satu minggu ,akhirnya kita berpindah ke kamar gue dan di kamar gue mereka sah menjadi mahluk galau abad 2011

ceilehh...masih malu nih kitaa hahaha

okey kalian tidak akan mengerti hawa dikamarku yang akan membuat teman-teman gue bakal bertindak aneh dan liar HA-HA-HA! are you ready?! ini lah bintang utama kita!
 yeee yeeee yeeee senam pagi yeeee

dan buat power rangernya, kita sambuttttt yudaa dan farisss yeeaaahhh!
yuda dan faris siap memberantas kegalauan

oke guys, gue cabut mandi dulu hahaha! KULIIIIAAAAH!!!!(tarik selimut!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar