Jumat, 24 Juni 2011

persaingan kamar mandi

kehidupan memang kejam apalagi buat anak kos! anak kos dimanapun mereka berada memang benar-benar  harus survive karena dalam kosan tidak ada HAAK(hak asasi anak kos) sehingga banyak lah dari anak kos yang tersesat menjadi jomblo lumutan! oke itu emang ga nyambungdan gue ga CURHAT!
saat ini persaingan tidak hanya saja dalam hal prestasi atau duit tapi sekarang lebih menjurus ke yang namanya KAMAR MANDI! untuk sebagian anak kos kayak gue pastinya selalu menghadapi yang namanya PERSAINGAN KAMAR MANDI, persaingan ini sangat kejam teman-teman konon katanya  persaingan kamar mandi ini sudah ada sejak zaman orde baru yang dimana para tahanan belanda di haruskan lomba lari untuk mendapatkan kamar mandi setelah di suapin ketek orang utan! barang siapa yang berhasil muntah di kamar mandi dia bakal di penjara seumur hidup dan yang muntah tidak di kamar mandi bakal ditembak mati di tempat! dan yang tidak muntah dia bakal menikah dengan...... orang utan! #mengarangbebas #maksa


sebagai anak kosan yang selalu hidup ELIT(Ekonomi suLIT) gue ingin mengingatkan bahwa kehidupan kampus tidak seenak yang kalian bayangkan, bahaya akan datang dari mana-mana, WASPADALAH! WASPADALAH! oke deh dari pada gue makin ga jelas lebih baik gue kasih tips-tips tentang persaingan kamar mandi yang udah gue share di twitter, CEKIDOT!





tips gue sih cuman itu, tapi banyak #anakkossesat yang tiba-tiba ikut menganiaya #tipssesat, CEKIDOT!



Okey kayaknya itu aja tips-tips dari gue, kalau pada suatu saat kalian kekunci di kamar mandi kalian bisa cek disini (gue semakin terlihat kayak pengusaha kamar mandi umum dan subtitenk -.-") #IRONIS. oh iya yang terakhir dari gue, gue ingetin jangan pernah ada yang minum teh panas malem-malem apalagi pas hujan turun! emang kenapa ris? ya tunggu sampe dingin oon, mau lidah lo melepuh kepanasan! oke sekian terima kasih :)

4 komentar:

  1. hueheheheh seepp lahhh... pastinya akan di tunggu sampe dingin di bawah -5 derajat selsius lah :p

    BalasHapus
  2. senasib sepenanggungan
    mari menangis sambil gelantungn :'(

    BalasHapus