Rabu, 01 Juni 2011

kelas EF baru dan tema baru

yeeeeaaahhh kemarin pas hari selasa gue diangkat tetap oleh EF sebagai siswa mereka hihihi, selain gue ada temen sekelas gue yang ikut juga yaitu ema dan harun. awal masuk kelas pertama kami lumayan seru dan diawali dengan perkenalan, waktu itu anggota kelas yang dateng cuman 6 tapi kayaknya masih ada yang belum dateng entah disebabkan oleh apa, sepertinya tertidur karena kelas kita aja dimulai jam 19.40 malem banget kan, kalau dipikir waktu kita keluar rumah bisa sama kayak waktunya bencong-bencong mangkal.


nah, waktu itu sih yang dateng cuman aku, harun, dan ema sebagai mahasiswa baru, mba esti yang lagi mulai kuliah S2, mba dian yang semester 6, dan sandy yang baru masuk kelas 1 SMA. karena sandy masih kelas 1 SMA dan polos banget kayaknya bisa sebagai bahan pemanfaatan absensi bukanya males atau apa ya, tapi kalo gue liburan ke bandung kan otomatis gue harus absen!ya tanda-tanda bahwa liburan UAS akan tergodek!

diawal perjumpaan sih cuman kenalan aja terus si ibu yang gue lupa namanya itu (maaf ya Allah o:)) membagi kita dalam tim BOYS VS GIRL dan kita akan mempermainan kecil yatu menebak! yang cewe disuruh menulis 10 kegiatan yang mereka lakukan sedangkan yang cowok disuruh tulis 10 barang yang mereka bawa, akhirnya kita tulis dan selsai sudah, selanjutnya kita disuruh menjawab.
dan alhasil tim cewe berhasil menang dengan banyak poin sedangkan tim cowo sedikit poin  untuk menebak apa yang dilakukan cewe pas liburan dari situ otak gue dan farisangel berhasil menciptakan kesimpulan yang luar biasa yaitu

"seorang cowo sulit sekali untuk menebak apa yang cewe rasakan dan inginkan karena cowo sangat simple namun cewe selalu menggunakan perasaanya untuk melakukan sesuatu"

tapi sih sesimple cowo kita juga bisa rapuh loh hahahaha, kalo lo masih ga ngerti sama kalimat bijak gue, gue terjemahkan kebahasa gaulnya yaitu

LO! GUE! END!

Sebenernya ga nyambung sih tapi gue lagi pengen ngomong itu aja wkwkwk, namanya juga anak muda hihihi.
 oh iyaa akhir-akhir ini gue suka ilang dari blog kesayangan gue yang beberapa hari ini gue tinggalin, soalnya libur seminggu jadi gue melakukan perjalanan GALAU (GArang tapi meLOU) ke beberapa tempat yang yaahh bisa sembuhin hati gue lah yaaa hihihihi, dan kemarin juga gue buat perubahan pada blog gue sebagai peringatan "HARI KEBANGKITAN PANCASILA" ya ga terlalu bagus sih masih belajar namanya juga tapi ini menunjukan gue ada di Indonesia dan sebagai saksi peringatan "HARI KEBANGKITAN  PANCASILA" yeaaahh! HIDUP PANCASILA! HIDUP INDONESIA! (semangat berkobar-berkobar).

2 komentar:

  1. ckckck.. aku baru tau nih kalo sejak hari pertama kelas EF kamu dah punya niat buruk buat pemanfaatan absen hahahaha
    Absolutely Should tell for Sandy nih...

    (hayoooo) :P

    BalasHapus
  2. wakakakakak tapi kan ga jadi mbaaaa
    jangan bilang mbaaaa
    nanti aku ga bisaaa abseeennnn #nadamisedap hahahaha

    BalasHapus