Sabtu, 02 Juli 2011

behind the UAS part 1

 klik yaa itu gif

hallo world! akhirnya gue kembali posting setelah satu minggu terakhir ini gue harus nelen laptop gara-gara UAS. banyak banget kisah-kisah UAS selama satu minggu ini, karena gue baru jalanin minggu pertama jadi ini merupakan part 1 dari kisah behind the UAS. uas udah bener-bener kayak kiamat kecil-kecilan, bagi kaum yang rela ga mandi 3 minggu karena belajar dan mengurung diri di kamar mereka akan mendapatkan ganjaranya yaitu ketek gondrong, daki subur, dan nilai A, tapi bagi kaum yang melanggarnya dapet cipok dari dosen dan bakal diajak kencan selama satu bulan atau bisa dibilang dengan bahasa kasarnya yaitu SP (sate pantat!) bukan-bukan tapi semseter pendek. bagi gue yang udah tinggal di malang hampir selama 4 bulanan males banget gue buat dapet cipok dari dosen SP mendingan gue balik ke bandung, tapi nanti di bandung gue bakal jadi tukang cuci WC #miris!

akhirnya gue mulai mencoba bermeditasi dikamar ibu kos, setelah di lempar guci tiga kali karna disangka maling kutang, akhirnya kepala gue yang udah ge berbentuk membuat gue berhasil tobat dan mempersiapkan diri gue dengan baik buat UAS! ini lah pelajaran-pelajaran yang membuat bulu kaki gue cukup mulus gara-gara gue cabutin satu-satu pas stres!

1. AKUNTANSI

hari pertama gue udah di kasih cobaan buat menghitung angka-angka, lebih baik gue menghitung jumlah bulu ketek gue dari pada itung akuntansi. tapi dosen gue ga mengharapkan ketek yang indah yang selalu gue blow di salon ini, dia menyuruh gue dan mahluk yang ada ditubuh gue buat ngerjain ujian tersebut. karena gue takut dapet nilai jelek akhirnya gue mulai mencari mahluk-mahluk yang bisa gue manfaatin buat belajar akuntansi dan akhirnya gue dapet dua sampe tiga iket asdos di kampus (emang nya ayam!). akhirnya mahluk-mahluk jomblo nan galau gara-gara gue sujudtin satu-satu buat ngajarin gue, mau mengoperasi otak gue. walau mereka sempet bilang "KOK TUMBEN LO RAJIN" pernyataan yang menyenangkan tapi muka mereka kayak mau bunuh gue!

waktu itu gue lagi ngajarin soal dari asdos yang bernama mba amel. iseng-iseng gue buka laptop dan buka blog gue sambil buka FB, setelah gue di lempar lemari akhirnya gue ngerjain soal lagi. tiba-tiba si mba amel iseng-iseng buka lepi gue dan liat blog gue, dan nanya:

mba amel: "riss kamu di ajarin buat blog ini dari siapa ris?"
gue: "ya sendiri dong mba, biar dapet feel nya" sambil ngibas rambut
mba amel: "ohh gitu, berarti nanti kamu belajar akuntansinya sendiri aja ya, biar dapet feel nya!" #GUBRAK!
siapapun yang ngajarin gue berhak dendam sama gue #ironi.  setelah otak atik blog gue, mba amel yang dendam ke gue membajak FB gue dengan status "tobat ah, ayo belajar" al hasil 5 menit kemudian gue di telpon dan di habisin nyokap. oh mba amel teganya dirimuu....

selain itu juga H-2 sebelum ujian, eyang gue dari bandung dateng ada acara kawinan cucunya sodaranya sodaranya lagi terus punya sodaranya nah sodaranya itu ngajak sodaranya buat dateng ke kawinan sodaranya, pokoknya kawinan antar sodara (astagfirullah kan ga boleh) pokoknya yang kawib bukan gue ataupun eyang gue! TITIK!
gue disuruh dateng jam 11 buat kesana dan gue udah kayak babi diantara kucing! ga kenal sama sekali gue kecuali eyang gue. nah sebelum kesana gue paginya tuh udah sarapan jam 10 (pokoknya itu jam sarapan gue!). nyampe disana gue duduk samping eyang gue, tiba-tiba dateng martabak, dateng ager-ager, dateng bakso, mie dan segala macem dan perut gue sampe penuh udah kayak lemari es nampung apapun! tiba-tiba dengan santainya eyang gue ngajak "faris kita makan di belakang yuk, eyang belum sarapan, yuk yuk" #JEDER! langsung besok gue masuk koran dengan judul "satu anak tewas gara-gara ga pernah makan enak"  ampuni baim ya allah...

eyang gue ga cuman nyuruh gue dateng ke tempat kawinan tersebut tapi minta dianter ke kosan gue, tapi gue udah nyantai karena gue udah beres-beres kamar terlebih dahulu sebelum berangkat #GANTENG! dan ini lah kamar yang indah hanya setahun sekali:

keren beuddd

akhirnya eyang gue balik ke jakarta keesokan harinya, sebelum berangkat di bandara eyang nelpon, gue kira mau bilang "baik-baik ya nak" eh malah nanya "ris, di kamarmu itu ga ada lemari ya!" #JEDER! pertanyaan macam apa itu!. dan tiba-tiba pas eyang udah nyampe jakarta gue malah dapet telpon dari bokap sama nyokap. bokap nanya gini ke gue "ris kata eyang kamar kamu ga ada apa-apanya ya?!" #GUBRAK! dan nyokap bertanya setelah 5 menit gue dapet pengaduan dari bokap gue, dan nyokap gue bilang di telpon "KAMARNYA DI PEL DONG FARIS!" #JLEB! gue liat kamar gue dan bener-bener berdebu, bentar-bentar sejaka kapan ada sarang kambing di kamar gue?! tolong baim ya allah...

2. MANAJEMEN KEUANGAN

setelah menghadapi hari pertema dengan cekat cekot akhirnya gue langsung di rajam sama yang namanya MK alias manajemen keuangan! walau MK itu kepanjangan Manajemen Kemesraan gue juga harus kerja keras buat ngerjain itu semua karna gue adalah seorang jomblo #hiks! kalo pelajaranya MK yang ini (Manajemen Kejombloan) pasti gue dapet A. setelah malem tiba gue dan raka sama yuda berkumpul di kamar raka buat menzinahi buku MK, dan setelah kami menutup buku akhirnya kami siap buat pesta baygon!


pesta baygon

3. MANAJEMEN OPERASIONAL

nah  keberuntungan masih berpihak sama kami, karena ketika kita akan mempersiapkan diri buat ujian ini ternyata besoknya libur isra miraj jadinya kita bersyukur kepada allah dan berdoa "ya allah... semoga 17 agustus itu besok ya allah semoga tanggal merah lagi" #PLAK! kalo mau liat postingan gue tentang kegiatan pas isra miraj klik disini

4. MANAJEMEN PEMASARAN

manajemen pemasaran bisa lalui dengan  lancar alhamdulillah. nah disini gue pengen cerita banyak teman-teman gue yang buat status kayak gini "alhamdulillah manajemen pemasaran selsai" dan pasti lo pada bilah "wihhh jago banget!" padahal mereka juga stress kayak gue, status yang bener itu kalo mau dibilang keren "wihh soal ujianya gampang banget!" nah baru kalian puji! tapi tiba-tiba si penulis status buat status lagi "gampang banget dibaca dari pada di jawab!" #GUBRAK! yaa tapi walau minggu pertama kami lewati dengan susah payah, kami tetap optimis! optimis pasrah! #JEDER!

5. STATISTIK

ketemu sama ujian itungan lagi, muka gue langsung manyun 5 cm! tapi gue berhasil menyelesaikanya semoga berhasil semua ya allah.. amin... aminnn (lagi normal).
pas keluar dari ruang ujian ada yang nanya temen gue:

temen gue: "ris kok tumben pake kemeja mulu sekarang, ganteng deh"
gue: "ah masa?" gue emang lagi sering make kemeja yang ada kantong depanya nih pas uas hehehe
temen gue: "iyeeeee"
gue: "simple aja, gue bisa naro contekan di kantong depan" jawab gue sambil ngibas rambut
temen gue: "DASAR JELEK!" #GUBRAK! gue jarang nemu orang sejujur dia!

oh iyaa sebelum ujian hari pertama gue juga masih menghantui Time Line sebagai @faristoteles dengan hastag #petanyaansesat, ini dia twit nya:



selain itu setelah UAS minggu pertama uasi, sangat berdampak  pada kamar gue! ternyata gue kalo belajar kayak badak lepas!

belajar ala badak cacingan

kalian kalo mau liat kamar gue yang sekarang liat lah gambar ke 4! itu membuktikan bahwa UAS KEJAM! #jomblosesat!
nah tadi kan gue ganti avatar twitter gue dengan ini:
klik ya itu gif

dan dengan semangat 45 siksaan dunia maya banyak yang datang ke gue dan salah satunya ini:

dan kalian tau apa! #JLEB! abis! apalagi dia ngungkit soal YM gue! ym gue emang salah satu sosial network teralay yang gue pertahanin, bukan YM nya yang alay tapi nama gue nya! yaitu UHUK! weeksss! iluph_ubibeh dan itu alay sekali hoeks! karena hal itu gue lansung membuat YM baru jadi buat kalian yang mau sharing bisa add ym gue yang ganteng faris_mrboy@yahoo.co.id okey B)
karena ada berita tentang ada ular yang tersangkut dan di temukan di JAMBAN akhirnya gue takut mandi! #alesansesat!

2 komentar: