Selasa, 31 Desember 2013

Deer Fever


Happy New Deer

Tahun baru ini gue merasa antusias sekali, karena apa?
gue ga sadar bahwa banyak orang yang membuat postingan Happy New Deer
dan gue merasa ini DEER FEVER!

ada beberapa postingan yang gue ambil dari path, dan thanks for all yang udah membuat suasana tahun baru jadi Deer Fever banget.

dan buat kalian yang masih penasaran apa itu deer bisa buka disini DEER INSPIRATION



  
  
  
  


ga nyangka! thanks ya semuanya :)

oh iya kalian mau banget sama produk Deer Inspiration.
aku kasih diskon 20% buat kalian yang mau beli, langsung aja twit atau DM.

disana ada whatsaap dan line kita, nanti kalian bakal bisa kontak sama kami.

kalau mau liat review produknya, aku kasih liat nih.


Gazelle 1.0


Deer Bag


Anthlers 1.2


Sip kan?!
jadi tunggu apa lagi, yang mau pesen call ya, bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar