Selasa, 31 Desember 2013

Happy New Year & Happy New Deer


selamat tahun baru
kalau ada yang naya sekarang tahun berapa?
gue taunya ini tahun baru
selamat


yeay, ini postingan gue pertama di tahun baru dan gue masih stay di jogja.
gue masih menyelesaikan film #asaljalan gue bersama, 2 sahabat baik, adek gue dan juga sepupu gue. nanti bakalan gue share kok disini.

kemudian, gue melihat beberapa fenomena klasik yang menjadi sebuah trending saat ini di sosmed manapun, yaitu...,

RESOLUSI

jujur aja selama gue hidup dari bayi sampe sekarang, gue ga pernah ngerti apa itu RESOLUSI!
gue seperti dikucilkan dari pergaulan setiap tahun baru, karena temen-temen gue punya resolusi.
ditahun 2014 ini gue bakal membuat sebuah hal yang berbeda.
yaitu gue bakal buat

RESOLUSI

tapi resolusinya apa? ntar gue pikirin.
yang penting gue udah buat...

RESOLUSI

bukan

REVOLUSI

tapi

RESOLUSI

udah ah capek!
oh iya, sebagai ucapan selamat tahun baru, gue ngucapin buat kalian semua di instagram gue. nih buktinya,




kalau kalian mau tau klik ini "farisbocil"

oh iya, dan gue juga selaku owner dari DEER INSPIRATION, mengucapkan 

HAPPY NEW DEER

tungguin aja, ada diskon kok dari kita, buka disini yang belum tahu "DEER INSPIRATION"

pokoknya di tahun baru ini kita harus tetap bahagia, udah main kembang api kan?
udah pada beli terompet?
boleh minta?

semoga sukses ya tahun 2014 ini semuanya
yang buat resolusi, kelarin deh resolusi lo tahun kemarin dulu, tetap semangat dan bahagia, bye.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar