Rabu, 25 Desember 2013

Personal upgrade

oke seperti janji gue di postingan sebelumnya, di postingan ini gue bakal ceritain apa yang terjadi selama setahun ini.

ya setahun itu lama ya, dan yang pasti uang jajan gue ga nambah. 

ya setahun itu lama ya, dan selalu di warnai oleh permasalahan, kemudahan, pembelajaran, percintaan namun sayangnya pacar gue ga nambah, bahkan ga ada.

ada beberapa hal dalam setahun yang engga berubah, namun orang melihat bahwa kita berubah.

dan gue merasa, gue juga mengalami perubahan dalam setahun ini walau gue ga pernah ngerasain, dan gue menamakan ini...


PERSONAL UPGRADE!!

gue merasa setahun ini gue penuh dengan my self and my friend project yang bisa dikatakan kecil - kecilan namun membuat gue cukup produktif tahun ini, dan itu banyak sekal. kedepanya gue bakal update terus mengenai kegiatan dari project kecil ini. dan ini lah project kecil gue :

DEER INSPIRATION



yang pertama gue lagi usaha bisnis kecil - kecilan, dan saat ini gue bisnis sepatu atau jaman sekarang suka dibilang  footwear! keren ya?

bisnis ini udah jalan 3 bulan, dan bulan desember sampe januari ini kebetulan ada diskon natal dan tahun baru sebesar 20%, lumayan kan.

yang berminat dan pengen tahu lo bisa buka web-nya di sini "deerinspiration"

kalau di tanya sejarahnya kenapa gue mulai bisnis sepatu ini, sebenarnya bisnis gue ga cuman satu ya. ya ada sekitar hmmm 8 bisnis yang gue lakuin dan akhirnya bangkrut dengan sukses.

jadi gue merasa ketika akan membuka usaha ini, banyak orang yang bau kaki dan gue merasa itu sangat mengganggu ya, apalagi kalau udah kakinya bau dia merasa ga bersalah, atau malah minjem sepatu kita, ya! gue saranin pulang nyeker.

sebenarnya bukan karena itu, kalau kalian bau kaki ya itu derita kalian. gue buka usaha ini karena emang gue suka ngoleksi sepatu, akhirnya terbesit untuk mulai usaha ini.


MASTER OF CEREMONY

entah kenapa gue seneng banget ngomong, dan waktu gue semester satu, gue mulai melatih public speaking gue, dan wow gue ga nyangka sampai tiga tahun ini, gue masih jadi MC yang sering muncul di acara - acara di kota Malang. dan cukup membantu perekonomian gue.

MAKO MEDIA

yap! ini salah satu akun dari twitter media partner dan gue merupakan salah satu anggota dari Mako Media ini. disini kita bakal bagi informasi yang lo mau, dari event, kultwit dan berbagai macemnya.

untuk saat ini lagi dalam pengembangan program, kita bakal mulai nambahin web sendiri, terus film sendiri, dan event - event khusus di dalamnya, jadi itu seru abis. yang penasaran sama Mako Media ini, kalian bisa cek di "Mako Media".


FOLLOW & TRUST



ini project iseng bareng temen gue, yaitu sebuah band yang beraliran sampe sunga nil! bukan ya, beraliran pop. dan sampe saat ini belum di panggil manggung lagi hahaha.

tapi rencananya januari ini kita bakal, lebih serius karena ada niatan pengen untuk di keluarkan single atau mini albumnya terlebih dahulu.

tapi kalau lo semua penasaran lo boleh deh mampir ke sound cloud gue yaitu "farishuda".

sori banget nih kalau belum maksimal, soalnya yang di sound cloud biasanya rekaman latihan kita doang hehehe.


KETUA HIMPUNAN 

gue udah ga jadi kahim lagi saat ini, masa berlaku gue udah habis, dan gue bukan pulsa isi ulang yang bisa lo pake sembarangan ya hahaha.

banyak hal yang gue dapetin tentang sense of leadership, and sense of belonging ketika lo menjadi seorang pemimpin.

karena dari pengalaman yang gue dapet, seorang pemimpin belum tentu bisa menjadi influence dan panutan bagi lingkunganya, dan sampai saat ini gue bener-bener terus belajar akan hal itu. so, pengalaman ini... EDAN banget bagi gue.


nah itu dia beberapa hal yang membuat gue semakin ke UPGRADE! dan gue bersyukur banget setahun ini bisa terus mendapatkan pengalaman berharga ini, wow!

mungkin itu aja dari gue yang terus berkembang sampe hari ini, dan semoga suatu saat nanti yang mampir dan baca postingan ini merupakan partner terhebat gue selanjutnya di masa depan, bye.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar