Sabtu, 28 Desember 2013

Mako Highlight - Sunday Market Surabaya 2013



Halo - Halo.

lagi pada liburan ya semuanya?

tadi temen gue jaki liat twit kok banyak yang bilang "malam minggu terakhir tahun ini"

kenapa pada galau sih sama status itu?

gue tau deh, pasti galau gara - gara lo jomblo, malam minggu di rumah, terus tahun depan bakal tetep sama aja tahun 2014 malam mingguan di rumah juga? beuh... itu udah kayak dejavu apa kaset rusak diputer ulang-ulang.

gue mau main ramalan ah!
pasti malem tahun baruan ada yang bakal status twit seperti ini,

tidur setahun

atau

loh! ini tahun baru!

atau

Happy 3th jomblo aniversary ngerayain tahun baru sendirian

hahaha, sebenernya gue jomblo sih tapi gue ngerayain bareng keluarga. makanya pulang deh kerumah ngerayain sama keluarga lo daripada galau mikirin kapan berkeluarga, hahaha.

OH IYA!

gue lupa, kalau gue mau ngeshare video dari MAKO MEDIA 
kemarin tim dari Mako Media habis #asaljalan gitu ke surabaya, eh ketemu sunday market deh. 
kalau mau tau di sunday market ada apa, play dulu lah videonya.

kalau ada yang pengen banget bikin event, dan butuh media partner.
infoin kita aja ya, ntar kita contact-contact kan, biar ga kayak jomblo gitu hahaha, bye.

eh ga jadi bye!

gue mau bilang buat yang sering baca blog gue, kan gue punya hobi baca buku, sama makan terus jalan-jalan.
kedepanya nih gue ada program gitu di blog gue namanya :

#justreading

ini buat lo yang hobi baca dan share buku-buku yang gue baca gitu.

#asaljalan

kalau gue nganggur terus dari malang gue gasadar gue udah jalan sampe jogja, ya bakal gue ceritain gitu deh.

#Kulinice

nah ini gue bakal bagi tentang tempat nongkrong asik gitu, ntar gue cari menu rahasia sama video updatenya ya, oke?

sekarang baru gue bilang BYE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar