Senin, 30 Desember 2013

OH My Holiday - #asalmakan


Akhirnya Liburan? Yes! setelah sekian lama Nganggur!
sebenernya sama aja sih..



karena lagi musim liburan, jadi gue saranin lo dengerin lagu dibawah ini ya. 
soalnya gue ga nemu bocah yang nyanyi lagu lucu ini lagi, semuanya pada lagu cinta, galau. kecil-kecil udah galau, awas loh gede bunuh diri, bikin malu kak seto aja.







Gue merasa seneng banget ketika liburan tiba, beda sama kata menganggur. liburan lebih punya prestis, ya jelas lah ya.

jadi buat kalian yang merasa dianggap pengangguran, bilang saja kalian sedang liburan.

gue senang liburan, dan untuk liburan kali ini gue engga ke Bandung, gue lagi stay di jogja. gue engga nyangka ya, gue tinggal kuliah setahun rumah gue udah brojol jadi 3.

gue merasa seneng banget gitu kalau udah balik ke rumah setelah sekian lama lo kuliah dan itu jauh, dan pas pulang lo di sangka pengemis karena lo terlalu kurus untuk selalu puasa setiap akhir bulan, itu menyedihkan.

gue bukan orang yang jarang pergi jauh ketika liburan, gue pergi jauh ketika gue kuliah, karena gue males kuliah. dan hal yang paling menyenangkan ketika lo liburan, dan kembali kerumah adalah..

MAKAN NONSTOP!


walau awalnya gue selalu sering diomelin gara-gara badan gue yang terlalu ideal untuk menjadi sebuah tiang listrik, ya orang tua gue selalu punya cita-cita anaknya itu gemuk, ketika orang lain pengen anaknya kerja kantoran.

sori banget buat yang cewe yang selalu pengen jadi kurus, tapi gue susah gemuk. gue rada kesel juga sih sebagai cowo selalu dibilang langsing hahaha.

sebenernya dari dulu cara yang nyokap gue lakuin udah banyak untuk membuat gue terlihat gemuk, dan semua percuma.

dari minum susu 2 kali sehari, minum susu appeton weith gain (bener ga sih tulisanya?), dicekokin makan setiap hari. yang efeknya menganggumkan ya, kadang sebulan gue terlihat gemuk, habis itu bulan depanya engga. ke gemukan gue udah kayak musim, kalau lagi musim gemuk ya gemuk, kalau musim kemarau ya kering.

gue terus di omelin kalau makan gue ga banyak, terus cekokin makan sayur dan buah habis itu gue kelihatan gemuk, besoknya udah engga. gue takut gitu kalau gue disuruh makan terlalu banyak efeknya malah diabetes ntar ya sama tekanan darah tinggi gue.

dan itu terus terjadi sampe sekarang gue udah semester tujuh dan sedang mengerjakan skripsi, ketika pulang selalu di omelin. 

papa selalu teriak "faris cita-cita kamu apa?!" 
aku selalu menjawab "jadi pengusaha pa?" 
papa melanjutkan "kamu ga mau jadi orang bersejarah?" 
gue menjawab " mau pa!" 
papa gue teriak "JADI MUMI ATAU FOSIL SANA, KAMU TINGGAL TULANG. MAKAN SANA!"

akhirnya terbentuk sebuah kebiasaan baru dalam benak gue yaitu, gue harus makan, makan banyak. Dan selama liburan ini, gue bener-bener ga bisa berhenti untuk makan. dan gue adalah tipe orang yang kalau udah liburan, anteng aja di rumah, dan disanalah kebebasan makan gue dimulai.

dan selama liburan ini gue ngeshare terus tentang apa yang gue cemil, apa yang gue makan di instagram gue. gue ga tau sih liburan ini gue udah numbuh berapa kilo tapi gue jadi tau kuliner baru apa aja yang ada di jogja.

ditambah lagi orang tua gue hobi nongkrong, gue pikir seru juga nih kalau di bikin sebuah postingan buat rekomendasi tempat nongkrong. buat postingan kedepanya tungguin aja, gue udah buat nama programnya gitu namanya...


gue mau dong, lo juga yang mampir ke blog gue, ngeshare tempat nongkrong lo, biar gue santap semuanya! ga perlu pake kopi darat, gue perlu makan, makan, dan makan, bye!

4 komentar:

  1. anda makhluk dari mana? kita ga kenal kan? tapi kenapa bernasib sama? sama-sama kurus dan sama-sama "dipaksa" banyak makan. hahaha... :D

    BalasHapus
  2. saya masih mewujudkan mimpi saya untuk menjadi gemuk, berusahalah!

    BalasHapus
  3. Sumpe yg orang bersejarah boleh bgt dipakek. Gluck bro buat gemuknya! Kalo ada waktu mampir ke blog gue ya

    BalasHapus
  4. wah pake apa nih bro? iya deh bro, ntar gue mampir deh bro. harus pake bro bra bro yah nih bro? hahaha

    BalasHapus