Jumat, 27 Desember 2013

Late Express

GUE BANDEL! TITIK!

GUE NAKAL! TITIK! GA PAKE TANDA SERU! ITU MASIH ADA TANDA SERUNYA! IHH!!!! TERSERAH

Gue ga pernah mencerna apa kata bang haji roma irama. 
waktu itu bang haji roma irama pernah nasehatin gue jam 9 malem, lewat saluran TVRI, dan dia berkata.

~jangan begadangggg~

dan sampai hari ini gue begadang.

gue ga tau kenapa gue suka begadang. katanya sih begadang itu bikin lo pinter gitu?!

ENGGA

bikin lo ganteng?!

ENGGA

bikin lo keren?!

ENGGA

kenapa gue bilang ENGGA dari tadi? soalnya pinter, ganteng, sama keren udah ada dalam diri gue kali haha.


kenapa sih kita harus begadang, kenapa?!
dan menurut pengalaman pribadi gue, kenapa orang begadang. karena......,

TUGAS LO GA ADA OBAT

Kalian pasti tau dong, kalau lo lupa punya tugas buat besok, dan tugas itu adalah ngeresume semua buku di perpustakaan kampus lo, dan itu harus tulis tangan kalau engga lo bakal dapet nilai E!

lo tiba-tiba dapet kekuatan super yaitu late express tangan lo bisa nulis 10x lipat lebih cepat walau udah keram dari tadi, lo lebih konsen dan serius 10 kali lipat dari biasanya, dan itu bakal membuat lo BEGADANG.

TADI SIANG HABIS BOCI! BOBO CIANG

wah gue pernah nih kayak gini. 
gue pernah bobo siang rada keterlaluan, sampe ga sadar gue lewat bangun jam 12 malem!
nah permasalahanya adalah, di kosan gue jam 11 malem itu kosan di kunci, ya kosan gue rada banci.
dan disaat itu pula gue lapar, kosan di kunci, dan lo ga bisa tidur?!

wow, gue bener-bener menikmatin banget men tiap jam berlalu sampe jam 6 pagi, sambil kelaperan, dan meringis di kamar. ga sadar, gue udah ga punya kasur, lumayan kasur jadi cemilan.

ATAU LO ITU ROBIN! SOHIBNYA BATMAN!

Ya mungkin lo BEGADANG karena lo adalah temen deketnya BATMAN yaitu robin, dan kalian memang setiap hari menangani tugas besar yaitu MEMBASMI LAGU BEGADANG ROMA IRAMA

kenapa bisa begitu?!

kalau lagu itu terus berkumandang, maka semua maling dan kejahatan di malam hari, tidak akan terjadi. karena kata bang haji itu terlalu

lo udah begadang, mencuri lagi.

akhirnya di basmi deh sama batman ama robin, kalau engga ada kejahatan nanti mereka kan nganggur, kan bete kalau kalau pahlawan kita berganti dari sayap lebar jadi bulu dada lebar?! hahaha


oke jadi, plis buat lo semua yang suka begadang. jangan sering - sering ya, mulai di biasain untuk buat pola kebiasaan yang baru dan lebih baik lagi, bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar