Selasa, 24 Desember 2013

Setahun Penuh Ampun

Dan saya selalu kembali update akhir tahun, sama seperti tahun - tahun sebelumnya.

Ini yang gue rasakan ketika bener - bener sibuk dengan hal - hal diluar kehidupan pribadi gue, banyak banget yang dikisahkan, bukan untuk dipublikasikan tapi cuman mau tahu ada apa dibalik sebuah perjalanan.

Sori banget nih ya semuanya kalau Setahun ini bener - bener penuh keseriusan, maaf ya, bukanya apa - apa penuh rancangan buat nyiapin tahun kedepanya.

gue sadar beberapa hal selama setahun ini

SATU 

ga selamanya gue bisa update terus di blog padahal gue pingin, ada beberapa perubahan sebuah pola kebiasaan dari diri gue, jadi... sori banget nih ya.

DUA

Pengen banget bisa ngeshare sesuatu di Blog, tapi lo sadar ga sih, sekarang lo udah bisa ketawa di dunia nyata, terus udah punya LINE, BBM, TWITTER, PATH, FACEBOOK apalagi yang anak jaman sekarang ga punya, dan itu gampang banget lo share dan cepet banget di bales, jadi ... sori banget nih ya.

TIGA

Resolusi ga terlalu beda dengan tahun berikutnya masih tetep sama, yaitu menyelesaikan Resolusi beberapa tahun yang lalu sampai tahun ini mungkin, karena bagi gue resolusi itu bukan buat diungkapin tapi dilakuin! keren kan?

EMPAT

gue janji habis ini gue rajin nge share segala macem, dan bakal buat postingan tentang setahun ini gue ngapain aja, soalnya gue lagi sibuk ngurusin, bisnis, project baru, MC, dan yang pasti Skripsi sama kayak bloger atau penulis lain dimana SKRIPSI di jadikan sebuah keresahan awal untuk membuat sebuah buku! dan PLEASE yang kalian harus tau tentang skripsi adalah :

1. itu bukan alat buat lo tenar dan bikin buku
2. blog ga cuman bisa di gunakan pas lo skripsi doang
3. SKRIPSI itu dikerjakan! 

lama - lama gue loncat jadi dosen pembimbing lo semua nih hahaha. oke sekian dulu, sampai jumpa di postingan berikutnya, bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar