Rabu, 04 Juli 2012

i want say "hello" again

ya berawal dari kesedihan saya harus menuliskan sesuatu hal disini kembali, emang terasa nyesek di hati bila melakukan sesuatu hal yang mengecewakan, tapi ga ada yang bisa saya lakuin selain menuliskanya.

ini blog yang udah nemenin hari saya dari SMA hingga saat ini, berapa banyak kekecewaan yang saya rasakan dan berapa banyak kata yang saya tuliskan untuk melampiaskan kekecewaan saya semua. tapi juga ada beberapa hal menyenangkan yang saya tuliskan.

tapi bagi saya, blog yang dari dulu saya tulisi dengan berbagai cerita adalah teman terdekat saya, walau dia tidak bisa membalas apa yang saya ucapin selama ini. tapi, hal yang spesial dari blog saya adalah, dia menyimpan semua cerita dari kebahagiaan sampai kekecewaan. disisi lain ketika saya lupa apa yang telah saya lakukan dalam perjalan kehidupan saya, blog saya lah yang mengigatkan saya terhadap kesalahan saya yang pernah tercipta, dan kebahagiaan yang juga pernah saya ciptakan agar tidak terlena oleh kesedihan.

blog saya, tidak ingin memanggil saya, tapi yang saya tahu dia menunggu saya kembali walau harus lama untuk hal tersebut, karena blog saya menunggu panggilan dari diri saya sendiri, bukan suatu paksaan tapi suatu ketulusan agar ketika saya menceritakan segalanya, saya merasa nyaman dan melepaskan beban saya.

dan hari ini saya, merasa panggilan itu datang lagi. sudah lama tidak menyapa sahabat baik saya, padahal dia ada didekat saya, saya ingin bercerita kembali untuk sesuatu yang saya sayangi, makan ijinkanlah saya untuk menyapamu kembali.

hello
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar