Rabu, 04 Juli 2012

7 pohon

bagi saya pohon adalah salah satu sumber kehidupan umat manusia. dia melindungi serta menjaga kami dalam setiap langkah menuju masa depan. dan saat ini saya sedang menuju suatu tujuan dan saya tidak pernah tau hal apa saja yang ada didepan saya nantinya, tapi yang saya tahu ada 7 pohon yang harus saya lalui dan temui, dan setiap pohon yang saya temui akan menandakan kedekatan tujuan saya dengan tujuan saya. tujuan saya adalah "menjadi terbaik untuk saya, orang tua, keluarga dan semuanya". dan siapa sangka setiap pohon yang saya temui memiliki perjalan tersendiri untuk saya pahami.

pohon yang saya akn temui ini mempunyai harapan, pesan dan doa di dalamnya, dari saya dan keluarga saya, semoga saya dapat mencapai pohon itu tidak terlambat dan tetap terbaik. banyak orang yang kadang tersesat ketika akan mencapai pohon mereka masing-masing. orang yang mencapai 7 pohon itu tidak hanya saya sendiri tapi ada ratusan orang yang bersama-sama akan mencapai pohonya, dengan berbagai cerita yang tuhan berikan masing-masing.

7 pohon ini terdapat dalam suatu hutan yang saya ceritakan oleh orang tua saya, tidak mudah tapi juga tidak susah. karena saya berzodiak libra bagi orang tua saya, saya harus dapat menyeimbangkan diri saya, karena hutan kadang sangat kejam, ketika kita lebih kearah yang berbahaya, sulit untuk kembali dan mudah tersesat.

hutan ini sangat panjang bagi saya, dan sangat tinggi, dan saya dapat melihat ada banyak kesulitan tersendiri ketika melangkah untuk lebih tinggi. dan yang saya mau, ketika mencapai yang tertinggi nanti saya membawa senyuman dari sejuta harapn yang diberikan kepada saya.


time is so fast, so dont leave regret in the past

Tidak ada komentar:

Posting Komentar