Jumat, 15 Juni 2012

kolor first!

baik teman-teman, topik pembahasan gue kali ini memang sangat dalam dan memang masuk terlalu dalam banget, yaitu sesuatu yang suka pake setiap hari dan gue bakal bahas soal KOLOR!

dengan sangat bangga gue harus mengatakan bahwa "tanpa kolor, titit gue kemana-mana", ini adalah sebuah fakta teman. banyak orang yang bilang kalau ga pake kolor titit lo bisa bongsor ke bawah tapi ini hal yang dicari orang" kan! tapi gue harus menyadarkan kalian kearah yang benar sebelum gue di cekal MUI gara" blog gue jadi forum dewasa.

 gue akui kolor ini benar-benar berhaga kawan-kawan. gue suka menyepelekan benda segitiga yang notabene terlihat unyu (jika ukuran kolor kalian S itu unyu, dan kalau XL "itu bukan punya gue") yang ternyata berdampak besar buat kehidupan sehari - sehari. karna sering menyepelkan benda unyu ini, ketika gue mau ngapa - ngapain pasti gue bakal pake kolor, tapi gue sering lupa berterimakasih kekolor kesayangan gue dengan mencucinya alhasil gue kehabisa kolor yang berujung gue nyesel sendiri. dan yang bikin nyesel adalah apakah gue harus beli kolor baru dengan menghabiskan dana 3 kali jatah makan gue atau gue harus merelakan titit gue berjumpa dengan kolor yang kemarin, sedih (frontal juga).

disini gue sadar sekarang gue udah dewasa dan gue ngerasa dulu gue masih hilang jati diri banget guys, soalnya kolor gue dilaundry mulu oleh orang lain, padahal kolor adalah barang terdekat dengan kita dia udah menjadi bagian hidup terdalam gue. namun saat ini seperti yang gue bilang gue udah dewasa bung, setiap kolor yang gue pake akan langsung gue cuci sendiri demi keselamatan dan kedekatan serta pengertian gue terhadap kolor-kolor gue.

pada akhirnya gue harus menceritakan momen terjijik dari postingan gue yaitu "ketika gue mencuci, menyikat kolor gue, memeras, dan menjemur serta menyetrika dan setelah itu gue mengenakanya, kolor gue disisi lain pasti bakal tersenyum dan mengucapkan terimakasih buat gue" setidaknya satu masalah kecil yang berdampak besar sudah beres, karena kadang orang selalu lupa untuk memperhatikan kerikil kecil dalam langkahnya yang malah bisa membuat langkahnya menjadi terhalang karena ia terjatuh oleh kerikil yang dia anggap masalah sepele, dan kesadaran akan hal ini pastinya tidak jauh tidak bukan karena kolor" gue disini yang namanya ga bisa gue sebut satu per satu di blog gue yang kalian cukup tau semua warna ada.

dari sini gue sadar sesuatu guys mungkin gue juga sekarang seperti kolor. kadang gue engga terlalu dipikirin oleh orang lain dan sebenernya ga masalah tapi peran gue sebagai senior di kampus tetep dibutuhkan untuk membantu junior dan senior gue. disini sih saran gue ketika kalian punya masalah tapi kalian ga tau mau cerita ke siapa, sebagai senior yang baik gue bakal bantu, dan cuci semua kesedihan kamu dan dengerin kok. mungkin gue ga bisa janjiin kalau masalah kalian akan beres, tapi setidaknya kalian lebih tenang dari pada ketika kolor kalian numpuk dan lupa untuk di cuci :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar