Rabu, 25 Juli 2012

upil story

baik, sebanyak hal yang gue pikirin ternyata untuk postingan kali ini gue bakal bahas upil!

sepenting apa sih upil, sampe gue bisa posting , padahal yang pasti kalian pikirin upil kecil kadang berlendir kadang keras, keluar dari hidung, kalau dipegang nempel kalau dimakan dikucilkan temen - temen lo.

ya hal gue yang pertama gue herankan sih ada dua, yaitu:

1. hubungan

dalam suatu hubungan pasti kita akan memulai dengan yang namanya hubungan, tentunya hubungan dengan seseorang bukan upil. tapi ternyata upil punya pengaruh besar dalam sebuah pertemuan. 90 % survey mengatakan pertemuan akan gagal ketika pas kenalan ada upil dihidung kalian, berapapun diameternya! kecil, sedang, atau gede ternyata kutil ya bisa gagal. 

tapi tidak menutup kemungkinan ternyata pas ada upil kalian termasuk golongan ke 10 persen, pertemuan lancar ke pacaran. pasalnya yang 10 persen itu biasanya pasangan yang kenalan adalah orang yang dikucilkan teman - teman (baca diatas) pas liat upil langsung di lahap aja, dan lumayan hemat uang makan. jijik? emang.

kadang hal upil itu disebut dengan faktor x dan y, sampai saat ini gue masih belum percaya karena selama gue ngupil belum dapet yang bentuknya x atau y.

nah ternyata ada efek lain si upil disebuah pertemuan. biasanya dalam pertemuan yang ga pedean kita dibantu mak comblang, anggap saja kita dicomblangkan di sebuah cafe bertiga! si target dua orang dan si mak comblang. 

biasanya setelah kenalan, kita bakal malu - malu, nutup muka nah akhirnya pulang dari dinner kita lupa kita dicombalingin sama sapa gara - gara nutup muka.

nah supaya kalian tau nih muka yang dicomblangin, mulailah si upil bekerja. jika pas kenalan di hidung kalian ada upil mungkin si mak comblang bakal teriak "set! ada upil di hidung lo sob!" nah otomatis si doi bakal ngeliatin lo kaget dan ngeliatin muka kalian plus upil kalian, dan hasilnya muka kalian diingat dengan tujuan "kalian bakal jadi hinaan di kampus dengan si upil" atau si doi "bakal ngisep hidung kalian tiap saat demi secercah upil" pilihan kedua emang enak, dapet pacar tapi meninggal kehabisan napas juga bisa.

2. ruangan buat upil

ini sih hal yang paling bete setiap lagi gaul. ada beberapa temen gue yang hobinya ngupil didepan umum. gue setuju aja kalau upil salah satu kegiatan terenak didunia ini, lobang kecil buat kepuasan telunjuk emang hot. tapi ngeggerepe hidung sendiri demi secercah upil didepan umum itu... ya kadang malesin.

asik ga sih lagi santai, duduk, melihat bintang. tiba - tiba temen kalian, sibuk ngupil saking gemes kadang ada yang cepet dan liar telunjuknya, saking kebanyakan gesekan hidung dengan telunjuk hidung temen kalian kebakar, jadi kalian harus bawa kerumah sakit. bete, emang.

atau lagi liat bintang, temen kalian yang asik ngupil tadi teriak "sob, bintangnya keren!" dan yang kalian liat ditelunjuk mereka ada upil, dan berusaha menahan ilfil "bintang yang mana sob?" temen kalian bakal bakal jawab "itu noh yang diujung" dan kalian bakal nanya "kenapa?" dan dengan santai mereka bakal jawab "kayak upil gue sob!" nah, silahkan masukin vacum cleaner ke hidung temen kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar