Kamis, 05 Juli 2012

Pohon 1 (meninggalkan cinta)

sesuatu yang saya tunggu sejak lama adalah ini, melihat 7 pohon sebenarnya. tapi dibalik rasa penasaran saya untuk mengetahui seperti apa 7 pohon ini, ternyata ada salah satu hal yang harus direlakan untuk sementara. keluarga, teman, dan orang yang tercantik dalam hidup saya, ya meninggalkan sementara adalah sebuah beban, tapi ini yang harus saya lakukan di usian remaja saya. suatu pembelajaran kedewasaan, bagaimana mengendalikan diri saya sendiri.

seseorang pernah berkata sama saya

kadang sebuah bunga mawar, yang mulai layu seberapa sayangnya kita terhadap bunga itu kita harus memotongnya, agar muncul bunga mawar baru yang membuat indah mawar itu lagi.

bagi saya, dalam satu bunga itu, saya lah yang layu dan waktunya saya untuk pergi dan mulai berjalan kembali untuk menciptakan bungan yang lebih indah, untuk mengindah bunga mawar itu. bagi saya menempuh 7 pohon itu sudah sangat sulit, sekarang saya juga harus mendapat ujian awal, jika saya gagal dia awal saya hanya pecundang, ini pembelajaran dewasa kedua saya "mencoba"! untuk beberapa hal yang mustahil, coba dulu pasti bisa, karena ga ada yang mustahil didunia ini, hanya ada kesusahan saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar