Kamis, 05 Juli 2012

Pohon 1 ( i see the seven tree)

masih terasa beban ini dalam hati saya untuk meninggalkan orang yang saya cinta untuk sementara, namun hal ini tak terasa dapat terpalingkan ketika gue sampai dimedan perang baru yaitu "7 pohon".

"ya tuhan!" hal yang pertama gue katakan dalam hati ini, saya kira hanya ratusan ternyata ada ribuan orang disini, dan mereka siap bertarung tentunya, dan saya? dalam rasa takut tanpa ada siapapun disini akan melewati 7 pohon yang disektarnya ada ribuan orang, mungkin saya akan kalah bukan karena tersesat tapi terbunuh oleh mereka yang ada disekitar saya.

apa yang saya pikirkan sekarang? pulang?! sepertinya saya sudah memotong bagian layu dalam mawar itu, dan saya pulang untuk membiarkan bunga itu mati, ini tidak boleh terjadi! mencari orang yang saya dapat cintai disini, bisa membuat sebuah harapan baru bagi saya yaitu "teman".

ya jika kami bersama, kami bisa menjadi yang terkuat sampai akhir bukan untuk mengalahkan yang lain tapi untuk mencapai impian kami. dan sebelum saya melanjutkan menuju pertarungan pohon 1 ini, lebih baik saya menuju tempat kemah saya, untuk beristirahat dan teman baru disini.

sambil saya berjalan kesana, saya ditemani oleh ribuan kenangan oleh orang yang saya cintai dirumah sana, dan orang tercantik yang tak pernah berhenti melepas senyum saya hingga kemah bila mengingatnya, begitu rindunya saya dengan rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar