Selasa, 08 April 2014

Yeay! After Photosession





Kali ini gue bakal memperlihatkan hasil dari Photosession product dari Deerinsp, sebelumnya yang belum tahun Deerinsp itu apa? gue jelasin dulu.

Deerinsp merupakan salah satu karya tangan Indonesia dimana kami menciptakan sepatu Handmade dengan kualitas yang baik dengan melihat struktur kenyamanan dan kemenarikan sebuah sepatu.

berasal dari Jawa Timur tepatnya di Kota Malang gue memulai ini semua. sudah start dari September 2013 sekarang merupakan bulan ke 7. Deerinsp sudah mengikuti berbagai pameran dan juga sudah available in Regards Store Malang.

untuk info pameran, produk kalian bisa follow kita di twitter and IG : @deerinsp




sebuah kemenarikan buat kami untuk melihat kepuasan dari pecinta sepatu dan membagi sebuah tutorial mengenai kulit, sepatu, dan juga merawatnya. kenyamanan dan tahan lama merupakan salah satu hal yang kami utamakan.

setelah sekian lama akhirnya kami dapat memperlihatkan produk kami:









Nah itu dia hasil Photosession pertama kami, dan buat kalian yang mau memesan atau custom secara online kalian bisa melihat petunjuk dibawah ini.




untuk kontak yang dihubungi bisa lihat sini



kalau kalian mau tahu lebih dalam, kalian bisa melihat sisi kanan blog ini dibagian label, dan cari #deerinspiration, kalian bakal tahu banyak disana.

thanks for your big attention, happy shoping :)

1 komentar: